Bola  

Pengakuan Mengejutkan Bintang MU: Nama Saya Bukan Casemiro

Bintang MU Casemiro mengaku namanya telah salah sebut di sepanjang kariernya. Namun karena percaya takhayul dia membiarkan kesalahan itu berlanjut.

Jakarta, CNN Indonesia

Bintang Manchester United (MU) Casemiro telah mengungkapkan bahwa namanya telah salah sebut di sepanjang kariernya. Namun karena percaya takhayul dia membiarkan kesalahan itu berlanjut.

Gelandang asal Brasil ini telah menjadi salah satu pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Casemiro telah menunjukkan kelasnya bersama Real Madrid dan kini melakukan hal yang sama di Manchester United sejak kepindahannya di musim panas.

Namun, dia sekarang telah mengungkapkan bahwa namanya telah salah disebut sepanjang kariernya.

“Jadi masalahnya, nama saya Carlos Henrique Casimiro, dengan kata “I” di sana [seharusnya Casimiro],” kata Casemiro kepada Football Focus dikutip dari Talk Sport.

“Saya ingat bahwa saat saya bermain untuk Sao Paulo dan klub salah menyebut nama saya. Mereka menulisnya dengan “E” [Casemiro]. Saya bermain sangat baik dalam permainan itu dan karena saya adalah orang yang percaya takhayul, saya berkata kepada mereka: ‘Biarkan saja seperti itu, karena semuanya berjalan dengan baik!,” kata Casemiro.

“Jadi namanya bertahan, tapi nama saya [sebenarnya] Carlos Henrique Casimiro. Itu adalah kesalahan yang dibuat dalam satu pertandingan, namanya bertahan dan saya berkata: ‘Tidak perlu mengubahnya, biarkan apa adanya’,” ujar Casemiro menambahkan.

Casemiro telah menjadi idola baru bagi para penggemar di Old Trafford karena gaya bermainnya dan kualitas yang dia bawa di Manchester United.

Pasalnya, telah lama Manchester United mendambakan gelandang berkualitas seperti Casemiro yang mampu untuk menghadirkan soliditas dan konsistensi di lini tengah.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com