Bola  

Pemain Zhejiang dan Buriram Baku Hantam Usai Laga

Laga Zhejiang vs Buriram United dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions Asia ternoda karena baku hantam yang terjadi di antara pemain kedua tim.

Jakarta, CNN Indonesia

Laga Zhejiang FC vs Buriram United dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions Asia ternoda karena baku hantam yang terjadi di antara pemain kedua tim.

Momen itu terjadi setelah wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir di Huzhou Olympic Sports Center, China, Rabu (29/11).

Keributan yang terjadi ini viral di media sosial. Baku hantam bahkan tidak hanya melibatkan pemain tetapi juga staff masing-masing tim.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aksi saling pukul dan tendang tidak terhindarkan antara pemain dan staf pelatih kedua tim. Bahkan, pemain asing Buriram yakni Ramil Sheydavev tampak dikerubungi oleh sejumlah pemain Zhejiang dan dihujani sejumlah pukulan dan tendangan.

Perkelahian ini berlangsung cukup lama. Konfederasi Sepak Bola (Asia) dilaporkan akan memberikan sanksi berat bagi pemain yang terlibat keributan ini.

Pertandingan Zhejiang vs Buriram dimenangi oleh tuan rumah. Klub Negeri Tirai Bambu itu menang dengan skor tipis 3-2 atas Buriram.

Tiga gol kemenangan Zhejiang dicetak Leo Souza, Franko Andrijasevic, dan Lucas Possignolo. Sedangkan dua gol tim tamu dijaringkan Haris Vuckic dan Lonsana Doumbouya.

Kemenangan yang diraih Zhejiang membuat persaingan di grup H Liga Champions Asia semakin sengit. Empat tim sama-sama masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Posisi puncak klasemen ditempati Ventforet Kofu yang mengoleksi delapan poin. Melbourne City di posisi kedua dengan poin sama sedangkan Buriram dan Zhejiang menempati dua posisi terbawah dengan enam poin.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com