Bola  

Pemain Timnas Indonesia Ramai-ramai ‘Bakar’ Semangat Saddil Ramdani

Viral pemain Indonesia Saddil Ramdani menyumbang assist brilian untuk mengantar Sabah FC lolos perempat final Piala Malaysia.


Jakarta, CNN Indonesia

Penggawa Timnas Indonesia ramai-ramai menyemangati Saddil Ramdani yang tersingkir dari skuad Garuda di Piala Asia 2023.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong membuat keputusan mengejutkan beberapa hari jelang Piala Asia 2023 bergulir. Nama Saddil dicoret dan digantikan Adam Alis dalam daftar 26 skuad yang dibawa.

Semula Adam Alis dan Arkhan Fikri yang dicoret dari skuad. Namun, STY mendadak berubah pikiran dan menggantikan posisi Saddil dengan Adam Alis.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saddil kemudian mengunggah pesan optimisme selepas dicoret dari tim Garuda. Ia memilih fokus menjalani latihan bersama Sabah FC.

Pesan Saddil disampaikan lewat media sosial Instagram. Sembari memperlihatkan foto dirinya di belakang pelatih Ong Kim Swee saat berlatih di Sabah FC, Saddil menuliskan takarir dalam bahasa Inggris.

“Jangan pernah menyerah, bekerjalah di tempat yang membuat Anda dihormati, ingatlah hukum alam tetap berlaku,” tulis Saddil dengan dibubuhi tagar #happyholiday dan emoji berupa bunga mawar merah dan hati warna hitam.

Tak hanya dikomentari netizen, para pemain Timnas Indonesia juga menyemangati Saddil Ramdani.

Adam Alis yang menggantikan posisi Saddil di Timnas Indonesia juga turut memberikan dukungan.

[Gambas:Instagram]

“Duet ku,” tulis Adam singkat dengan dibubuhi emoji hati berwarna merah.

Demikian pula Arkhan Fikri, pemain lain yang juga dicoret Shin Tae Yong setelah sempat dibawa dalam pemusatan latihan di Turki dan Qatar.

“Semangat selalu bro Ateng,” kata Arkhan.

Rafael Struick, Rafael struick, dan Ivar Jenner juga kompak membubuhkan emoji cinta di kolom komentar. Begitu pula dengan bek kanan Sandy Walsh.

“My bro,” tulis Sandy Walsh sambil membubuhkan emoji hati.

Mantan pemain Timnas Indonesia Kurniawan Dwi Julianto juga memberi dukungan kepada Saddil. “Semangat selalu,” ujar Kurniawan.

[Gambas:Video CNN]

(jun)


Sumber: www.cnnindonesia.com