Bola  

Pemain dan Staf Belum Terima Gaji Hingga 5 Bulan

Pelatih PSM Bernardo Tavares kesal aksi brutal pemain Barito Putera, Eksel Runtukahu, yang menyikut Akbar Tanjung tidak diganjar kartu merah.


Makassar, CNN Indonesia

Pelatih PSM Bernardo Tavares membeberkan kondisi timnya yang mengalami masalah fisik dan finansial menjelang laga lanjutan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Jumat (8/12).

Tavares mengatakan timnya masih mengalami kelelahan setelah perjalanan dari Bandung ke Makassar, sehingga persiapan tim pun tidak sempurna.

“Persiapan kita tidak sempurna, karena ada masalah. Kita juga mempunyai masalah finansial, pemain tidak latihan karena hal tersebut,” kata Tavares, Kamis (7/12).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sejumlah pemain dalam tim PSM mengalami keterlambatan pembayaran gaji sampai tiga bulan. Bahkan, kata Tavares para staf juga belum mendapatkan haknya selama lima bulan terakhir.

“Ada pemain kita gajinya delay dua bulan, tiga bulan delay bahkan staf pun delay sampai 5 bulan,” kata Tavares.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan masalah ini akan mengganggu performa para pemainnya yang akan berlaga melawan Bhayangkara FC. Dia berharap manajemen PSM bisa segera mencarikan solusi atas masalah tersebut.

“Hal ini harus segera diperbaiki, ini bukan individual, ada beberapa orang yang sudah mendapatkan haknya dan ada yang belum mendapatkan haknya. Hal ini tidak membuat situasi dalam tim akan lebih bagus,” kata Tavares.

CNNIndonesia mencoba menghubungi Media Officer PSM untuk meminta tanggapan dari manajemen tim Juku Eja. Namun manajemen PSM belum memberikan respons hingga berita ini diturunkan.

[Gambas:Video CNN]

(mir/rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com