Bola  

Peluk Ayah, Cara Modric Rayakan Laga Piala Dunia 2022 Terakhir

Luka Modric merayakan laga terakhir di Piala Dunia 2022 dengan berpelukan bersama sang Ayah.

Jakarta, CNN Indonesia

Berpelukan dengan sang ayah menjadi cara kapten timnas Kroasia, Luka Modric merayakan laga Piala Dunia 2022 terakhirnya.

Kroasia berhasil meraih peringkat ketiga Piala Dunia 2022 usai menang 2-1 atas Maroko di Stadion Khalifa International, Sabtu (17/12). Modric tampil selama 90 menit penuh dalam pertandingan ini.

Setelah pertandingan usai, Modric tertangkap kamera menghampiri ayahnya, Stipe Modric yang berada di tribun penonton. Keduanya saling berpelukan merayakan kemenangan Kroasia.

“Luka Modric merayakan [kemenangan] bersama ayahnya setelah kembali ke podium Piala Dunia. Ini adalah salah satu foto terbaik Piala Dunia 2022 Qatar. Benar-benar sebuah momen,” tulis akun Invictos Somos di Twitter.

Piala Dunia 2022 dapat menjadi yang terakhir bagi pemain Real Madrid itu mengingat usia yang semakin uzur sebagai pesepakbola. Namun meski sinyal pensiun belum hadir, Modric memilih menikmati momen kebahagiaan bersama keluarganya yang hadir di lapangan.

Foto Modric berpelukan dengan sang ayah pun viral di media sosial. Kata-kata pujian terhadap gelandang 37 tahun itu deras mengalir.

Tak sedikit warganet yang memberi komentar positif terhadap peraih Ballon d’Or 2018 itu. Modric dianggap sebagai pemain yang tidak memiliki musuh.

“Salah satu pemain yang tidak bisa Anda benci. Bahkan jika saya bermain di tim lawan,” kata salah satu warganet.

Sementara warganet yang lain berpendapat bahwa Luka Modric adalah pemain yang memiliki karakter baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Luka [Modric] yang hebat. Salah satu yang terbaik di dalam dan di luar lapangan,” ujar salah satu netizen.

“Benar-benar hebat. Hidup Kroasia,” tutur warganet yang lain.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/har)







Sumber: www.cnnindonesia.com