Bola  

Pelatih Red Sparks Nilai Gia Tertekan di Liga Voli Korea

Giovanna Milana merupakan salah satu pemain penting di Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks yang bahu membahu bersama Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Korea.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Red Sparks, Go Hee Jin menilai Giovanna Milana mendapat tekanan berat di Liga Voli Korea.

Red Sparks mencatat hasil buruk di putaran kedua dan ketiga Liga Voli Korea. Setelah menorehkan empat kemenangan dalam enam laga di putaran pertama, Red Sparks hanya meraih tiga kemenangan di 12 laga berikutnya pada putaran kedua dan ketiga.

Hasil tersebut tak pelak membuat penampilan Gia ikut jadi sorotan. Sebagai sosok pemain asing di Red Sparks, Gia diharapkan bisa jadi motor permainan Red Sparks sekaligus andalan untuk meraih kemenangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jelang duel lawan Red Sparks, Go Hee Jin mengakui bahwa ia juga sempat berbicara khusus dengan Gia. Namun hasilnya tidak tampak karena Red Sparks kembali tumbang.

“Hari ini saya banyak berbicara dengan Gia untuk mempersiapkan pertandingan. Saya berusaha membantunya namun sungguh menyedihkan bagi saya melihatnya merasakan banyak tekanan dan itu terlihat dari ekspresi wajahnya.”

“Saya harap Gia tidak berkecil hati dan bisa tetap tampil baik,” tutur Go Hee Jin seperti dikutip dari Naver.

Dalam laga lawan Pink Spiders, Megawati menjadi pencetak poin terbanyak dengan koleksi 22 angka. Namun hal tersebut tidak cukup membantu Red Sparks meraih kemenangan.

Kekalahan dari Pink Spiders itu membuat Red Sparks sudah menelan tiga kekalahan beruntun. Red Sparks kini terlempar ke posisi kelima dan tertinggal jauh dari posisi tiga besar.

“Kami adalah tim kuat yang seharusnya bisa bermain tanpa banyak performa naik-turun di lapangan, namun kami tidak bisa melakukan hal yang seperti kami inginkan,” tutur Go Hee Jin.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com