Indeks
Bola  

Pelatih PSM Puji Skuad Persija Setinggi Langit

Pelatih PSM Bernardo Tavares memberi pujian bagi Persija jelang duel kedua kesebelasan yang akan berlangsung di Stadion Patriot, Rabu (25/1).

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memberi pujian bagi Persija Jakarta jelang duel kedua kesebelasan yang akan berlangsung di Stadion Patriot, Rabu (25/1).

Hal pertama yang diungkap Tavares adalah fakta PSM kesulitan meraih hasil maksimal saat bertandang menghadapi Macan Kemayoran.

“Sesuai sejarah PSM belum pernah mendapatkan hasil yang bagus dikandang Persija, ini akan menjadi satu hal yang membangkitkan motivasi kita untuk memberikan performa lebih baik lagi,” kata Tavares, Selasa (24/1).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Selain menguak fakta yang berpihak pada Persija, pelatih asal Portugal ini mengatakan hasil analisis skuad Persija Jakarta musim ini sangat bagus karena merekrut beberapa pemain berkualitas dan punya caps di timnas serta pelatih yang sangat bagus.

“Kita analisis dari skuad Persija saya bilang bahwa harga atau nilai dari Persija saat ini dobel dari nilai PSM saat ini. Tentu saja Persija dihuni pemain-pemain bagus bahkan berlabel timnas luar negeri seperti Ceko dan Bahrain dan mereka juga merekrut pelatih yang sudah melatih di Jerman,” ungkapnya.

Berdasarkan keunggulan kualitas skuad tersebut, Tavares menilai Persija punya misi menjadi juara. Sementara saat ini PSM yang menempati peringkat pertama dan Persija ada di posisi ketiga.

“Saya tidak mau pressure ada di kita, pressure seharusnya berada di tim Persija yang mana mereka memiliki tim kualitas ini. Bagi saya dan pemain saya bahwa sepakbola ini untuk dinikmati,” katanya.

Menghadapi Persija Jakarta, kata Tavares dirinya akan menurunkan dan memainkan pemain-pemain yang siap bertarung selama 90 menit di lapangan.

“Kita harus mempersiapkan dirinya kita dengan cara cara yang benar dan saya akan melihat satu pertandingan ke pertandingan lain. Kita juga kerahkan 11 pemain yang siap main untuk besok,” pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(mir/nva)




Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version