Bola  

Pelatih PSM Prediksi Laga Sengit Lawan Bhayangkara FC di Liga 1

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memprediksi laga melawan Bhayangkara FC akan berjalan keras dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memprediksi laga melawan Bhayangkara FC akan berjalan keras dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Senin (12/12) besok.

Tavares mengatakan Bhayangkara FC merupakan tim yang memiliki pemain-pemain yang sangat bagus dan kerja sama tim yang juga cukup bagus. Meski demikian, PSM akan berusaha tetap menjaga rekor belum terkalahkan pada laga besok.

“Saya memprediksi pertandingan besok akan berlangsung sengit. Bagi kita Bhayangkara mempunyai pemain pemain bagus dan cepat, mereka mempunyai tim yang bagus juga. Untuk kita sendiri harus kuat kalau tidak Bhayangkara akan bisa mengalahkan kita,” kata Tavares, Minggu (11/12).

Pelatih asal Portugal ini mengaku dalam mempersiapkan timnya belum maksimal karena keterbatasan waktu yang dijalani sepanjang liga berjalan yang hanya memiliki waktu tiga hari untuk mempersiapkan tim.

“Kita punya jadwal yang padat setiap tiga hari bertanding lagi kembali jadi kita juga tidak punya waktu yang banyak untuk mempersiapkan diri dengan matang tapi hanya cukup memulihkan diri saja kemudian melakukan official training dan bertanding lagi begitu terusnya,” ungkapnya.

Di laga nanti Bhayangkara FC tidak akan memainkan Andik Vermansah yang mengalami cedera sehingga menjadi sebuah keuntungan bagi PSM nantinya. Namun, Tavares tidak ingin mengambil pusing dengan ketidakhadiran Andik.

“Kita harus siap meski siapapun penggantinya. Untuk pertandingan besok kita akan sekuat tenaga dengan 11 pemain yang ada,” pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(mir/jal)




Sumber: www.cnnindonesia.com