Bola  

Pelatih IBK Khawatir Pemain Trauma Usai Dihajar Megawati Cs

Hwaseong IBK Altos menggeser Jung Kwan Jang Red Sparks dari klasemen Liga Voli Korea usai menang telak 3-0 atas AI Peppers.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih IBK Altos Kim Ho Cheol mengaku khawatir anak asuhnya mengalami trauma setelah takluk 0-3 dari Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi dalam laga lanjutan Liga Voli Korea, Kamis (18/1).

IBK tak bisa berbuat banyak saat dikalahkan Red Sparks. Ini yang membuat Brittany Abercrombie dan kawan-kawan kalah 17-25, 25-27, 21-25.

Kekalahan ini membuat IBK belum mampu keluar dari periode buruk. IBK kini sudah gagal menang dalam empat pertandingan terakhir.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

IBK sebelumnya kalah dari Pink Spiders 2-3, Hi Pass 1-3, dan GS Caltex 2-3. Rangkaian hasil buruk ini bahkan membuat IBK tergusur dari posisi empat besar Liga Voli Korea.

IBK digeser oleh Red Sparks yang kini mengoleksi 36 poin atau unggul tiga poin atas mereka.

“Saya khawatir para pemain akan merasakan trauma,” ucap Kim seperti dilansir Naver seusai pertandingan.

Soal penyebab kekalahan timnya, Kim mengungkapkan karena anak asuhnya tampil gugup. Hal itu dikatakan Kim terlihat dari para pemain IBK sepanjang pertandingan.

“Hasil itu karena para pemain terlampau gugup di pertandingan ini. Itu adalah pertarungan yang membutuhkan konsentrasi,” katanya.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com