Bola  

Pelatih Hi Pass Bongkar Kelemahan Jelang Lawan Megawati dan Red Sparks

Pelatih Hi Pass membocorkan kelemahan anak asuhnya sebelum menghadapi Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Gimcheon Korea Expressway Hi Pass Kim Jong Min membocorkan kelemahan anak asuhnya sebelum menghadapi Daejeon Jung KwanJang Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi.

Hi Pass akan menghadapi Red Sparks pada Rabu (13/12). Sebelum menghadapi Red Sparks, Hi Pass menelan kekalahan dari IBK Altos pada laga yang berlangsung minggu (10/12) sore.

Jong Min menjelaskan ada permasalahan penting yang dihadapi tim Hi Pass pada musim ini sehingga terpuruk di papan bawah liga voli Korea Selatan musim ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sebelum bertanding menghadapi lawan di lapangan, saya rasa kami harus membenahi diri. Sebagai pemain, bukankah kami sebaiknya menunjukkan kemampuan di saat pertandingan dibanding saat latihan? Kami tidak dapat mengendalikan performa atau atmosfer. Kami punya masalah pada pola pikir,” beber Jong Min dilansir dari Sports Chosun

“Dalam keadaan memimpin, Anda tidak bisa melaju begitu saja, dan bukan sebuah kemampuan yang baik ketika memberi poin kepada lawan secara beruntun. Para pemain kurang pengalaman dan kemampuan dasar,” katanya menambahkan.

Hi Pass merupakan juara bertahan KOVO V League divisi putri, namun musim ini posisinya ada di peringkat keenam atau hanya lebih baik dari Gwangju AI Peppers yang menjadi juru kunci.

Selanjutnya Hi Pass akan menghadapi Red Sparks. Dalam dua pertandingan sebelumnya pada musim ini Hi Pass selalu bisa mengalahkan Red Sparks.

“Untuk mengalahkan lawan, Anda harus bergerak secara akurat dan memberi 100 persen usaha untuk mengalahkan lawan. Ada beberapa laga di mana tim bisa santai meski mereka sempat menang dan kehilangan momentum, itu belum diperbaiki,” ujar Jong Min.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com