Bola  

Pelatih Brunei Kirim Psywar ke Timnas Indonesia Jelang Duel Piala AFF

Pelatih Brunei Darussalam Mario Rivera merespons kritik yang diungkapkan fans setelah timnya kebobolan sepuluh gol di Piala AFF 2022 jelang melawan Indonesia.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Brunei Darussalam Mario Rivera mengatakan timnya lapar kemenangan jelang bentrok melawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan kedua Grup A Piala AFF 2022 dengan menghadapi tuan rumah Brunei di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin (26/12).

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Brunei Mario Rivera mengaku timnya lapar meraih kemenangan di Piala AFF 2022.

“Ya, bagi kami semua game adalah game yang kami coba untuk menangkan. Kami di sini untuk mencoba memberikan yang terbaik untuk mengembangkan permainan sepak bola Brunei,” ucap Rivera dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Indonesia, Minggu (25/12).

“Dan para pemain kami lapar untuk mendapatkan beberapa hasil yang baik dan pasti kami akan mencoba untuk mendapatkan beberapa poin. Jika kami bisa menang, kami akan melakukannya. Kami akan berdoa dan berusaha untuk menang,” kata pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Brunei kini berada di posisi kelima atau juru kunci klasemen Grup Piala AFF 2022 usai menelan dua kekalahan.

[Gambas:Video CNN]

Tim berjulukan The Hornets ini kalah dari Thailand dengan skor 0-5 pada laga perdana, Selasa (20/12) lalu. Kemudian Brunei kalah 1-5 dari Filipina di laga kedua pada Jumat (23/12).

Kini Brunei belum mengantongi poin dan baru memasukkan satu gol dan telah kebobolan 10 gol di Piala AFF 2022.

Brunei sendiri lolos ke putaran final Piala AFF 2022 usai menang agregat 6-3 atas Timor Leste pada babak play off.

(rhr)







Sumber: www.cnnindonesia.com