Bola  

Pelatih Bersyukur Punya Megawati ‘Megatron’ di Red Sparks

Megawati Hangestri Pertiwi dipercaya akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Red Sparks di Liga Voli Korea usai tampil mengesankan pada awal musim ini.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Jung Kwan Jang Red Sparks Koo Hee Jin mengaku bersyukur memiliki Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana di Liga Voli Korea musim ini.

Megawati dan Gia, sapaan akrab Giovanna, jadi senjata penghasil poin Red Sparks yang menempati peringkat kelima klasemen sementara.. Keduanya jadi penyumbang poin terbanyak tim yang berdiri tahun 1988.

“Milana dan Mega sangat baik dan mereka pemain yang rajin,” ujar Hee Jin dilansir dari Naver.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya merasa sangat bersyukur sebagai pelatih kepala,” ia melanjutkan.

Megatron, julukan Megawati, tampil hebat bersama Red Sparks pada musim pertamanya. Ia bisa menempati posisi kelima dalam daftar top skor Liga Voli Korea.

Atlet voli kelahiran Jember, Jawa Timur, itu begitu produktif menghasilkan poin dengan membukukan total 332 poin hingga putaran ketiga.

Sedangkan Gia menempati posisi kesembilan dalam daftar top skor poin Liga Voli Korea dengan 266 poin.

Kontribusi maksimal kembali diharapkan datang dari Megawati dalam laga lanjutan Liga Voli Korea. Megawati dan kawan-kawan akan bersua Gimcheon Korea Expressway Hi Pass, Rabu (13/12).

Megawati dan Red Sparks tentu ingin melanjutkan hasil positif setelah menang atas Al Peppers 3-1 pada pertandingan sebelumnya.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com