Bola  

Pelatih AI Peppers Beberkan Kesulitan Lawan Megawati dan Red Sparks

Gaya bermain baru Megawati Hangestri Pertiwi mendapat sorotan dari pelatih Jung Kwan Jang Red Sparks, Ko Hee Jin.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Gwangju AI Peppers Saving Bank Joe Trinsey membeberkan kesulitan yang dihadapi anak asuhnya ketika menghadapi Daejeon Jung KwanJang Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi.

Red Sparks mengemas kemenangan 3-1 (25-23, 22-25, 25-16, dan 25-19) atas AI Peppers pada Jumat (8/12). Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Red Sparks atas AI Peppers pada musim 2023/2024.

Trinsey menjelaskan performa AI Peppers saat pertandingan melawan Red Sparks tak sepenuhnya buruk.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ada beberapa hal baik dalam pertandingan itu, tetapi ada beberapa hal lagi yang membutuhkan perbaikan,” jelas pelatih asal Amerika Serikat itu.

Trinsey kemudian menambahkan koreksinya untuk para pemain ketika disinggung mengenai performa salah satu pemainnya, Park Jeong Ah, yang kurang meyakinkan dalam menerima bola.

“Servis dan penerimaan servis adalah tantangan besar bagi kami musim ini,” ucapnya dikutip dari Sports Chosun

Kendati ada perkembangan yang ditampilkan anak asuhnya, Trinsey tetap memberi kritik kepada para pemain usai kalah dari Red Sparks.

“Performa bagus [Park Eun Seo yang meraih sembilan poin], tetapi dia harus menunjukkan stabilitas dalam menerima bola,” kata Trinsey.

AI Peppers saat ini masih menjadi tim juru kunci di KOVO V League 2023/2024. Dari 14 pertandingan, AI Peppers baru meraih enam poin hasil dari dua kemenangan dan 12 kali kalah.

Sementara Red Sparks saat ini menempati peringkat keempat dengan 20 poin hasil dari enam kemenangan dan delapan kali kalah.

[Gambas:Video CNN]

(nva/rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com