Bola  

Nyalon Ketua PSSI, La Nyalla Siap Lawan Erick Thohir

La Nyalla Mattalitti mengaku siap melawan Erick Thohir dalam perburuan kursi ketua umum PSSI periode mendatang.

Jakarta, CNN Indonesia

La Nyalla Mattalitti mengaku siap melawan Erick Thohir dalam perburuan kursi ketua umum PSSI periode mendatang.

La Nyalla resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua PSSI, Jumat (13/1). Dalam pendaftaran tersebut La Nyalla didampingi Presiden Persiba Balikpapan Gede Widiade dan Bustami Zainudin.

Sebagai calon ketua PSSI La Nyalla tidak sendiri. Pria yang juga sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu berpotensi melawan Erick Thohir yang merupakan Menteri BUMN.

“Siapa saja, saya siap. Saya hanya mau bekerja untuk PSSI agar kembali berjaya,” ujar La Nyalla di kantor PSSI.

Sebelumnya Erick Thohir mengaku mempertimbangkan kesempatan mencalonkan diri sebagai ketua PSSI, asalkan mendapatkan dukungan dari pemilik suara.

La Nyalla mengaku mengetahui soal peluang Erick Thohir di PSSI. Kendati demikian dia hanya ingin berusaha maksimal kembali ke kursi ketua PSSI.

“Saya sudah dengar Juni Rachman [Exco PSSI] mengatakan percuma saya maju karena tidak mungkin menang. Karena semuanya sudah diarahkan oleh Erick Thohir. Saya bilang silakan saja, yang pasti semua belum terjadi, jadi kita ikhtiar,” tutur La Nyalla.

Dalam kesempatan itu La Nyalla juga memuji potensi Erick Thohir maju sebagai calon ketua PSSI.

“Erick Thohir bagus, semua calon Ketum PSSI juga bagus, tapi yang menentukan dia jadi atau tidak bukan manusia, tapi Yang Maha Kuasa,” kata La Nyalla.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com