Bola  

Nunez Diragukan Tampil di Arsenal vs Liverpool

Berikut hasil drawing perempat final Carabao Cup alias Piala Liga 2023. Liverpool akan berjumpa West Ham.


Jakarta, CNN Indonesia

Darwin Nunez diragukan bisa bermain karena mengalami cedera jelang Arsenal vs Liverpool pada pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (4/2).

Nunez baru saja mencetak rekor saat Liverpool mengalahkan Chelsea 4-1 dalam laga tengah pekan Liga Inggris. Namun, ini bukan rekor yang menyenangkan karena tembakan penyerang asal Uruguay itu empat kali kena tiang.

Kesialan Nunez itu ditambah cedera yang dialami. Ia mengalami cedera kaki sehingga harus meninggalkan arena permainan dengan memakai pelindung kaki.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilansir dari Metro, hasil pemindaian menunjukkan tidak ada bagian kaki yang patah. Cedera yang dialami Nunez kini terus dipantau tim medis The Reds.

Dalam sesi konferensi pers jelang laga, pelatih Jurgen Klopp mengaku belum bisa memastikan apakah Nunez bisa bermain atau mesti absen saat bersua Arsenal.

“Saya tidak tahu apakah Darwin bisa bermain atau tidak. Dia meninggalkan stadion dengan menggunakan sepatu dan itu bukan sepatu sepak bola. Tidak ada yang patah, hasil rontgennya jelas tapi kita harus melihat apakah dia bisa kembali fit karena kita semua tahu itu membutuhkan waktu,” ucap Klopp.

“Saya tidak melihatnya pagi ini. Jadi, kita harus menunggu,” ia melanjutkan.

Andai Nunez harus absen maka ini akan jadi problem baru buat Liverpool. Ini karena penyerang sayap Mohamed Salah juga masih absen karena mengalami cedera saat membela Mesir di Piala Afrika.

Salah mengalami cedera saat Mesir menghadapi Ghana, 18 Maret lalu. Pemain berusia 31 tahun itu diperkirakan harus menepi selama tiga pekan.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com