Bola  

Neymar Puji Tite Setinggi Langit Usai Brasil Tersingkir di Piala Dunia

Neymar memberikan pujian setinggi langit kepada pelatih Brasil Tite usai tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Neymar memberikan pujian setinggi langit kepada pelatih Brasil Tite usai tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Hal itu diungkapkan Neymar lewat surat terbuka untuk Tite yang diunggah melalui akun Instagram miliknya pada Senin (12/12) dini hari WIB.

Dalam surat terbuka tersebut, bintang timnas Brasil itu menceritakan bagaimana awal pertemuan dirinya dengan Tite.

“Sebelum kami bertemu langsung, kami sering bermain melawan satu sama lain dan bisakah saya memberi tahu Anda?Saya pikir Anda sangat menyebalkan [Tite]! Karena Anda membentuk tim untuk menjaga saya,” kata Neymar.

“Anda melakukan segalanya untuk mengalahkan saya dan Anda bahkan menjelek-jelekkan saya.Tapi takdir itu lucu, bukan?Tuhan menempatkan Anda sebagai pelatih dan saya sebagai nomor 10 Anda [di timnas Brasil],” ucap Neymar menambahkan.

Neymar mengatakan dirinya semakin mengenal kepribadian seorang Tite saat bekerja sama di timnas Brasil.

[Gambas:Instagram]

“Saya mengenal Anda sebagai pelatih dan saya sudah tahu Anda sangat baik tetapi sebagai pribadi Anda jauh lebih baik! Anda bertemu saya dan Anda tahu siapa saya dan itulah yang penting bagi saya….Saya datang ke sini secara terbuka untuk berterima kasih atas segalanya, semua ajaran yang Anda berikan kepada kami… dan banyak sekali,” ucap Neymar.

“Anda akan selalu menjadi salah satu pelatih terbaik yang pernah saya miliki atau akan pernah saya miliki, saya akan selalu mendukung Anda.Kami memiliki saat-saat indah tetapi kami juga memiliki saat-saat yang sangat menyakitkan dan yang terakhir ini [kegagalan Piala Dunia 2022] akan menyakiti kami untuk waktu yang lama,” kata Neymar menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Menurut bintang PSG itu juga Tite sebenarnya layak untuk membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2022.

“Anda layak dimahkotai dengan piala ini, kami semua pantas mendapatkannya untuk semua yang kami lakukan dan untuk semua yang kami berikan untuk mencoba mencapai impian terbesar kami.Tapi Tuhan tidak menginginkan seperti itu, sabar.Tuhan memberi kita segala sesuatu yang terbaik untuk kita!” ucap Neymar.

“Terima kasih profesor Tite, untuk semua pembelajarannya dan jika ada ungkapan yang tidak akan pernah saya lupakan, itu adalah “mental kiuat” dan kita harus kuat pada saat itu! Peluk erat dan terima kasih,” kata Neymar menambahkan.

(rhr)







Sumber: www.cnnindonesia.com