Bola  

Netizen Riuh Asnawi Dapat Nomor Punggung 6 di Port FC

Warganet atau netizen dari Indonesia riuh mengetahui Asnawi Mangkualam Bahar tak pakai nomor punggung 14 di klub Port FC.


Jakarta, CNN Indonesia

Warganet atau netizen dari Indonesia riuh mengetahui Asnawi Mangkualam Bahar tak pakai nomor punggung 14 di klub Port FC.

Dari unggahan resmi Port FC di media sosial Instagram, Senin (5/2), Asnawi dapat nomor punggung 6. Ini adalah nomor yang biasa dipakai gelandang, meski kadang juga ada bek yang memakai nomor tersebut.

Kontan saja netizen membanjiri kolom komentar unggahan Port FC. Mereka bertanya-tanya dan bingung mengapa pemain 24 tahun ini tak dapat nomor 14.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Nyari nomor 14, eh bukan Asnawi. Nyari lagi nomor 41 biasanya di balik, eh bukan juga. Lihat lagi dengan teliti dari awal, ternyata nomor punggung capt Asnawi 6.”

“Kenapa nomor punggung Asnawi tidak 14 sih, padahal di Jeonnam Dragons dan Ansan Greeners nomor punggungnya bisa 14,” tulisa netizen lainnya.

Namun tidak semua netizen mempertanyakan. Ada juga yang tidak mempersoalkan nomor punggung, asalkan main garang di setiap pertandingan yang dijalani.

[Gambas:Instagram]

“Mau pakai nomor 6 kah, 14 kah, yang penting idolaku dimainkan banyak menit ya. Good luck Asnawi. Ewako. Be better and do the best,” tulis netizen.

Sejatinya bukan kali ini saja Asnawi menggunakan nomor punggung 6. Nomor ini sempat digunakan saat membela PSM Makassar pada musim 2017.

Namun, mayoritas nomor punggung yang digunakan Asnawi sepanjang kariernya adalah 14. Nomor lain yang sempat dipakai Asnawi adalah 25, 20, dan 41.

[Gambas:Video CNN]

(abs/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com