Bola  

MU Menang Telak, Chelsea Keok di Kandang

Manchester United dan Chelsea meraih hasil yang berbeda pada pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (4/2) malam WIB.


Jakarta, CNN Indonesia

Manchester United dan Chelsea meraih hasil yang berbeda pada pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (4/2) malam WIB.

MU yang bermain di hadapan publik sendiri berhasil mengalahkan tim asal London, West Ham United dengan skor meyakinkan 3-0. Tiga gol kemenangan MU di Old Trafford dijaringkan oleh Rasmus Hojlund dan dua gol Alejandro Garnacho.

MU membuka keunggulan saat pertandingan berjalan 23 menit. Tembakan kaki kanan Rasmus Hojlund dari dalam kotak penalti berhasil menggetarkan gawang The Hammers.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tim tamu sebenarnya punya beberapa peluang untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, peluang emas yang didapat Emerson Palmieri tidak bisa dikonversi jadi gol pada awal babak kedua.

MU kemudian bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-49. Tembakan kaki kiri Alejandro Garnacho berubah arah setelah mengenai Nayef Aguerd dan bola meluncur deras ke arah gawang.

Garnacho bisa mencetak gol keduanya untuk membawa MU unggul 3-0 pada menit ke-84. Umpan Scott McTominay lewat skema serangan balik tidak disia-siakan Garnacho untuk membobol gawang lawan dan skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Di laga lain, Chelsea di luar dugaan malah menelan kekalahan saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge. The Blues keok 2-4 dari Wolves.

Chelsea memulai laga dengan baik karena mampu unggul berkat gol Cole Palmer pada menit ke-19. Tiga menit berselang, tim tamu bisa menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol yang dicetak Matheus Cunha.

Petaka menghampiri Chelsea hanya dua menit jelang waktu normal babak pertama berakhir. Pemain belakang tim London Barat, Axel Disasi mencetak gol bunuh diri.

Wolves bisa mencetak dua gol lagi di babak kedua. Dua gol dijaringkan Cunha sekaligus hattrick di laga ini, sementara Chelsea hanya bisa memperkecil skor kekalahan jadi 2-4 lewat gol sundulan Thiago Silva memanfaatkan sepak pojok.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com