Bola  

Mourinho dan Kvaratskhelia Berantem, Ada Apa?

Jose Mourinho terlibat cekcok dengan Kvicha Kvaratskhelia saat AS Roma vs Napoli. Apa yang menyebabkan Mourinho dan Kvaratskhelia berantem?


Jakarta, CNN Indonesia

Jose Mourinho terlibat cekcok dengan Kvicha Kvaratskhelia saat AS Roma vs Napoli di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (24/12) dini hari WIB. Apa yang menyebabkan Mourinho dan Kvaratskhelia berantem?

Momen itu terjadi pada menit ke-38 usai pemain Roma, Bryan Cristante, melakukan pelanggaran terhadap Kvaratskhelia di dekat bench tuan rumah.

Wasit Andrea Colombo kemudian memberi kartu kuning kepada Cristante. Colombo kemudian memberi kartu kuning untuk Mourinho yang melakukan protes terhadap keputusan wasit.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam video yang beredar di media sosial, Mourinho kemudian terlihat berteriak ke arah Kvaratskhelia saat pemain asal Georgia itu berjalan di depannya. Mourinho meminta Kvaratskhelia untuk menghormati lawan.

“Cukup, cukup, selalu tetap merendah, tunjukkan rasa hormat!” teriak Mourinho kepada Kvaratskhelia.

Mourinho diyakini meminta Kvaratskhelia untuk tidak melakukan diving hingga membuat pemain AS Roma mendapat kartu kuning. Namun, penyerang 22 tahun itu tidak suka dengan teriakan Mourinho dan menghampiri pelatih asal Portugal itu.

Setelah berbicara beberapa detik, Mourinho kemudian memegang kepala Kvaratskhelia. Momen panas kemudian berubah setelah Mourinho dan Kvaratskhelia menyelesaikan masalah di pinggir lapangan.

Momen bersama Kvaratskhelia bukan satu-satunya insiden di laga Roma vs Napoli. Mourinho juga sempat cekcok dengan penyerang Napoli, Victor Osimhen, hingga akhirnya mencium dahi pemain asal Nigeria itu.

AS Roma sendiri menang 2-0 atas Napoli lewat gol Lorenzo Pellegrini dan Romelu Lukaku. Napoli mendapat dua kartu merah di laga ini setelah Matteo Politano dan Osimhen diusir wasit.

(har)

Sumber: www.cnnindonesia.com