Bola  

Morbidelli Kirim ‘Surat Cinta’ untuk Rossi: Anda yang Terhebat

Senyum Valentino Rossi tampaknya bisa mengembang pada pengujung musim MotoGP 2022 lantaran penampilan apik dua pembalap.


Jakarta, CNN Indonesia

Pembalap Pramac Racing Franco Morbidelli mengirimkan surat cinta untuk legenda MotoGP Valentino Rossi jelang bergulirnya MotoGP 2024 di Qatar, 8-10 Maret mendatang.

Morbidelli mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Valentino Rossi yang saat ini merupakan pemilik tim VR46.

Hal tersebut disampaikan Morbidelli lantaran Rossi dianggap berjasa dalam kariernya di dunia balap motor, khususnya MotoGP.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Halo Ok, waktu aku kecil Anda adalah idola saya, ketika saya remaja Anda menjadi teman saya, dan sekarang Anda adalah pilar dalam hidup saya,” ujar Morbidelli dalam awal surat kepada Rossi dikutip dari Motosan.

“Saat saya bertemu denganmu, saya hanyalah seorang anak kecil yang suka mengendarai sepeda motor dan bercita-cita menjadi pembalap MotoGP,” ucap Morbidelli menambahkan.

Pembalap 29 tahun itu menuturkan, pengalaman dan pengetahuan yang dibagi Valentino Rossi jadi pemicu utama Morbidelli menjadi pembalap dengan masuk ke VR46 Academy sebagai murid pertama.

“Saya sangat bersyukur telah bertemu dengan Anda, karena Anda datang ke dalam hidup saya ketika saya bukan siapa-siapa. Anda percaya kepada saya, Anda mengubah saya menjadi pembalap profesional dan Anda melakukan bagian Anda untuk mewujudkan impian saya, hidup saya,” tutur Morbidelli.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Anda. Anda adalah yang terhebat sepanjang masa, baik di dalam maupun di luar lintasan. Terima kasih,” kata Morbidelli melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com