Bola  

Momen Marc Klok Enggan Jabat Tangan Van Hau

Momen Marc Klok tolak salaman dengan Doan Van Hau menjadi salah satu bukti panasnya pertandingan Vietnam vs Indonesia di semifinal leg kedua Piala AFF 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Momen Marc Klok tolak salaman dengan Doan Van Hau menjadi salah satu bukti panasnya pertandingan Vietnam vs Indonesia di semifinal leg kedua Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1).

Pada menit ke-58 terjadi momen menarik saat gelandang Timnas Indonesia Marc Klok menolak berjabat tangan dengan pemain Vietnam Doan Van Hau.

Saat itu Van Hau menjulurkan tangannya ke arah Marc Klok untuk tos, tapi Marc Klok menolak dengan menyembunyikan tangannya ke belakang badannya.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia di semifinal leg kedua Piala AFF 2022 berlangsung panas dan keras dengan benturan-benturan terjadi di pertandingan.

Pada menit ketiga Tien Linh berhasil membawa Vietnam unggul 1-0 usai memanfaatkan umpan direct dari kapten tim Do Hung Dung. Gol tersebut juga tak lepas karena kesalahan komunikasi antara Rizky Ridho dan Jordi Amat.

Nguyen Tien Linh sukses membawa timnya unggul 2-0 pada menit ke-47 di semifinal leg kedua Piala AFF 2022.

Tien Linh berhasil menanduk bola umpan tendangan sudut Do Hung Dung untuk menjadi gol dan membawa Vietnam unggul 2-0.

Pada pertandingan ini Indonesia tampak kesulitan mengembangkan permainan. Sebaliknya Vietnam mampu mendominasi permainan dari awal hingga akhir permainan.

Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022:

Vietnam: Dang Van Lam; Nguyen Thanh Chung, Que Ngoc Hai, Bui Tien Dung, Ho Tan Tai Doan Van Hau; Do Hung Dung, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Quang Hai; Pham Tuan Hai, Nguyen Tienh Linh.

Indonesia: Nadeo Argawinata; Rizky Ridho, Jordi Amat, Fachruddin Aryanto; Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan; Saddil Ramdani, Dendy Sulistyawan, Yakob Sayuri.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/har)







Sumber: www.cnnindonesia.com