Bola  

Momen Lucu STY ‘Ganggu’ Konpers Timnas Kamboja

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong menyayangkan satu hal jelang laga uji coba pertama melawan Moldova.

Jakarta, CNN Indonesia

Ada kejadian lucu saat sesi jumpa pers sebelum pertandingan Timnas Indonesia versus Kamboja yang melibatkan Shin Tae Yong, Kamis (22/12).

Selepas memberi keterangan pers, Shin menjalani sesi foto bersama kapten Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto di panggung. Sesaat kemudian masuk pelatih dan kapten Kamboja, Ryu Hirose dan Seouy Visal.

Usai foto, Shin dan Hirose berjabat tangan. Shin lantas bersiap meninggalkan ruang jumpa pers karena giliran Kamboja memberikan keterangan pers. Shin pun meninggalkan ruangan.

Tak lama, Shin kembali masuk ke ruang jumpa pers sambil berlari. Pelatih asal Korea Selatan tersebut tampak tersenyum sambil menghampiri panggung jumpa pers, di mana Hirose dan Visal sudah duduk.

Shin dengan sopan mengambil telepon genggam yang tertinggal di meja jumpa pers. “Sorry sorry,” ucap Shin dengan suara pelan yang hanya terdengar di bagian depan kursi jumpa pers.

Kontak saja jurnalis televisi, radio, cetak, dan online yang memadati ruangan jumpa pers tertawa. Momen tersebut langsung saja diabadikan para jurnalis yang memang sudah bersiap dengan alat kerjanya.

Sebelumnya, saat sesi jumpa pers, Shin mengatakan optimistis Timnas Indonesia bisa menang atas Kamboja. Hanya saja pelatih 53 tahun ini tidak ingin sesumbar bisa menang mudah.

Timnas Indonesia akan menjamu Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan pada Jumat (23/12) sore. Ini merupakan laga perdana tim Garuda di Piala AFF 2022 dan kedua bagi Kamboja.

Pada Selasa (20/12) Kamboja menang 3-2 atas Filipina pada laga pembuka Piala AFF 2022.

[Gambas:Video CNN]

(abs/ptr)




Sumber: www.cnnindonesia.com