Bola  

Momen Gawang Liverpool Diselamatkan Mati Lampu di Awal Laga

Pertandingan Wolverhampton vs Liverpool diwarnai insiden mati lampu Stadion Molineux pada putaran ketiga Piala FA 2022/2023, Rabu (18/1) dini hari WIB.

Jakarta, CNN Indonesia

Pertandingan Wolverhampton vs Liverpool diwarnai insiden mati lampu Stadion Molineux pada laga putaran ketiga Piala FA 2022/2023, Rabu (18/1) dini hari WIB.

Saat laga Wolves vs Liverpool baru mulai beberapa detik para pemain dan semua orang yang ada di stadion maupun penonton langsung dikejutkan dengan insiden matinya lampu Stadion Molineux pada laga replay putaran ketiga FA Cup 2022/2023.

Momen itu terjadi saat pertandingan baru memasuki 36 detik permainan. Ketika itu Wolves mendapatkan kesempatan untuk melalukan sepak mula di awal babak pertama.

Dari kick-off itu Wolves langsung melancarkan serangan dari sisi kanan lewat Adama Traore.

Adama Traore langsung melepaskan umpan silang ke arah Raul Jimenez yang berada di jantung pertahanan Liverpool, tetapi lampu seketika mati dan serangan Wolves pun gagal karena lapangan mendadak gelap.

Wasit sempat menghentikan pertandingan beberapa detik, lalu kemudian melanjutkannya kembali setelah lampu kembali nyala.

Kini sementara Liverpool berhasil unggul lewat gol Harvey Elliott pada menit ke-13 lewat tembakan dari luar kotak penalti setelah dirinya jeli melihat kiper Wolves yang tidak berdiri dalam posisi idealnya.

Pertandingan Wolves vs Liverpool ini merupakan pertandingan replay setelah pertemuan pertama kedua tim berakhir tanpa pemenang karena laga berkesudahan 2-2.

Kedua tim pun harus melakoni laga replay untuk menentukan siapa di antara mereka yang berhak lolos ke babak selanjutnya.

Susunan Pemain Wolves vs Liverpool di Piala FA 2022/2023

Wolves XI: Jose Sa; Lenbikisa, Collins, Toti, Johnny;Hodge, Neves, Moutinho; Traore, Ait Nouri, Jimenez

Liverpool XI:Kelleher;Milner, Gomez, Konate, Tsimikas;Bajcetic, Keita,Thiago;Elliott, Carvalho, Gakpo

[Gambas:Video CNN]

(rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com