Bola  

Momen Emosional Bellihgam Peluk Ayah Usai Raih Golden Boy 2023

Jude Bellingham meneruskan torehan apiknya setelah berhasil melewati rekor Cristiano Ronaldo di Real Madrid.


Jakarta, CNN Indonesia

Jude Bellingham memiliki momen emosional memeluk ayahnya, Mark Bellingham, usai raih penghargaan Golden Boy 2023 di Turin, Italia.

Golden Boy adalah penghargaan untuk pemain terbaik Eropa di bawah 21 tahun. Bellingham meraih penghargaan tersebut dengan memecahkan rekor mendapat 485 poin dari 500 yang terdiri dari 50 jurnalis.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu raih Golden Boy 2023 setelah mengalahkan Jamal Musiala dari Bayern Munchen dan Alejandro Balde dari Barcelona.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penampilan apik Bellingham bersama Real Madrid dengan mencetak 15 gol dalam 20 pertandingan jadi salah satu tolok ukur. Pemain 20 tahun tersebut jadi pemain Madrid pertama yang meraih penghargaan itu.

“Saya bangga memenangkan Golden Boy Award. Rahasia saya adalah tanggung jawab sejak saya masih kecil di akademi. Saya menyukai itu,” ujar Bellingham dikutip dari Sportbible.

Dalam kesempatan itu Bellingham memuji peran keluarga sebagai salah satu alasan utama di balik kesuksesan sejauh ini.

Usai seremoni tersebut Bellingham kembali bertemu ayahnya, Mark. Mark Bellingham disebut merupakan seorang pekerja harian di sepak bola yang tinggal di Sunderland, tempat adik Bellingham bermain, Jobe. Di Madrid, Bellingham tinggal bersama ibunya, Denise.

Video Bellingham berpelukan dengan ayahnya jadi salah satu momen emosional usai Golden Boy 2023. Bellingham terlihat memendam kerinduan besar terhadap Mark.

Pelukan ayah dan anak itu berlangsung cukup lama. Bellingham menganggap ayahnya sebagai idola pertama dalam karier sepak bolanya. Berkat Mark juga Bellingham jatuh cinta pada si kulit bundar.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com