Bola  

Messi Wajib Menang Demi Kejar Ronaldo

Lionel Messi wajib menang saat Inter Miami vs Charlotte FC di perempat final Leagues Cup demi mengejar Cristiano Ronaldo dalam persaingan meraih gelar perdana.

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi wajib menang saat Inter Miami vs Charlotte FC di perempat final Leagues Cup 2023 demi kejar Cristiano Ronaldo dalam persaingan meraih gelar perdana bersama klub baru.

Messi akan memimpin Inter Miami menghadapi Charlotte di Stadion DRV PNK, Florida, Sabtu (12/8) pagi WIB. Kick off pertandingan akan dimulai pukul 07.30 WIB.

Ini bakal menjadi penampilan kelima Messi bersama Miami. Sebelumnya, Miami sukses meraih empat kemenangan beruntun atas di kejuaraan antar klub elite MLS dan Liga Meksiko itu.

Pemilik tujuh Ballon d’Or itu benar-benar sukses membuktikan kualitas terbaiknya bersama Miami. Total tujuh gol dan satu assist mampu dibuat Messi dari empat penampilan di klub MLS itu.

Messi wajib meraih kemenangan atas Charlotte demi menjaga asa juara untuk kali pertama sejak gabung Inter Miami pada Juli lalu.

Kendati berada di tempat terpisah, persaingan Messi dan Cristiano Ronaldo terus berlanjut. Kiprah kedua pemain tetap menjadi sorotan dan tengah memburu gelar pertama untuk klubnya masing-masing.

Ronaldo yang resmi gabung Al Nassr pada Januari 2023 belum mampu meraih gelar. Ia gagal mengantar Al Nassr meraih gelar domestik di berbagai kompetisi sepak bola Arab Saudi.

Kini, Ronaldo berpeluang untuk merengkuh trofi pertamanya bersama Al Nassr setelah klub tersebut lolos ke final Liga Champions Arab, Rabu (9/8).

Ronaldo sukses menjadi pahlawan kemenangan Al Nassr lewat gol tunggal yang dicetaknya saat mengalahkan Al Shorta di semifinal Liga Champions Arab.

Mega bintang Portugal itu berpeluang mengangkat trofi lebih dulu jika mampu mengandaskan perlawanan Al Hilal di final Liga Champions Arab yang akan dihelat di Stadion King Fahd Sport City, Sabtu (12/8) malam WIB.

[Gambas:Video CNN]

(jun/har)


Sumber: www.cnnindonesia.com