Bola  

Messi Tertawa Puas Ejek Pemain Argentina yang Ingin Mirip Beckham

Nicolas Otamendi menjawab perihal bola dari kakinya yang kemudian dihitung menjadi

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi tampak tertawa terbahak-bahak ketika mengejek gelandang timnas Argentina Alejandro ‘Papu’ Gomez yang ingin mirip seperti David Beckham.

Di sela-sela Piala Dunia 2022, Messi melakukan wawancara santai selama lebih dari satu jam bersama Sergio Aguero dan para pemain Argentina: Alejandro ‘Papu’ Gomez, Leandro Paredes, dan Rodrigo De Paul. Obrolan yang ditayangkan di Star+ dan dipandu oleh Aguero tersebut penuh dengan lelucon.

Papu Gomez sempat diledek Messi habis-habisan karena tampil dengan potongan rambut barunya: dengan kepala gundul dan janggut tipis.

Messi berkelakar dengan mengatakan Papu Gomez memotong rambutnya seperti itu agar mirip David Beckham.

“Dia pikir dia akan terlihat seperti David Beckham,” kata Messi yang duduk di sebelah Papu saat melakukan wawancara dari hotel tim Argentina dikutip dari Globo.

Meskipun diledek oleh Messi, Papu Gomez tak marah. Gelandang timnas Argentina itu justru menunjukkan foto David Beckham dari ponselnya untuk menyamakan dirinya dengan legenda sepak bola Inggris itu.

[Gambas:Video CNN]

“Dengan penata rambut dan ahli bedah plastik mungkin saya akan terlihat mirip. Dengan satu atau dua sentuhan dan dalam tiga hari saya akan terlihat spektakuler,” ucap Papu.

Messi akan kembali memimpin Argentina di babak 8 besar Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Belanda pada Sabtu (10/12) dini hari WIB.

(rhr/har)







Sumber: www.cnnindonesia.com