Bola  

Messi ke Mana-mana Dikepung Suporter Argentina

Lionel Messi tidak bisa pergi ke mana-mana tanpa dikepung suporter timnas Argentina usai menjadi juara Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi tidak bisa pergi ke mana-mana tanpa dikepung suporter timnas Argentina usai menjadi juara Piala Dunia 2022.

Sejak Messi kembali ke Argentina usai membawa Tim Tango menjadi juara Piala Dunia 2022, suporter selalu berusaha mendekat ke Messi atau mencari tahu keberadaan penyerang 35 tahun itu.

Setiap Messi melakukan kegiatan, di situ kumpulan suporter Argentina berada. Hal itu terlihat sejak Messi dan timnas Argentina tiba di Buenos Aires untuk melakukan perayaan juara Piala Dunia 2022.

Meski skuad timnas Argentina tiba di Buenos Aires pada Selasa (20/12) dini hari, ribuan suporter sudah menanti. Arak-arakan yang digelar saat subuh juga berlangsung meriah.

Pada sore harinya diklaim ada empat juta masyarakat Argentina yang ikut dalam perayaan gelar juara dunia. Perayaan harus diselesaikan lebih awal karena kericuhan mulai terjadi, salah satunya ada sejumlah suporter yang masuk bus atap terbuka timnas Argentina.

Dikutip dari ESPN FC, Messi juga mendapat sambutan luar biasa saat tiba di Rosario, kampung halamannya. Ketika La Pulga tiba di Rosario menggunakan helikopter, sudah ada ratusan suporter yang menunggu.

[Gambas:Instagram]

Begitu juga ketika Messi tiba di rumahnya. Ratusan suporter sudah menunggu di depan rumah hingga pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu kesulitan masuk ke rumah.

Messi berhasil mewujudkan impiannya mempersembahkan gelar Piala Dunia untuk timnas Argentina setelah mengalahkan Prancis lewat adu penalti 4-2 di final Piala Dunia 2022.

Keberhasilan menjadi juara Piala Dunia 2022 menjadikan Messi disebut-sebut sudah pantas mendapatkan predikat Greatest of All Time atau GOAT.

[Gambas:Video CNN]

(har)







Sumber: www.cnnindonesia.com