Bola  

Messi Diklaim Unfollow Garnacho karena Mengidolakan Ronaldo

Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas Everton yang diwarnai gol spektakuler Alejandro Garnacho pada pekan ke-13 Liga Inggris.

Jakarta, CNN Indonesia

Rio Ferdinand mengklaim Lionel Messi unfollow atau berhenti mengikuti Alejandro Garnacho di Instagram karena pemain Manchester United itu secara terang-terangan mengidolai Cristiano Ronaldo.

“Tahukah Anda apa yang saya sukai dari dia [Garnacho]? Dia tidak peduli! Teman saya mengatakan kepada saya bahwa Messi berhenti mengikutinya [Unfollowed Instagram] hanya karena dia [Garnacho] tidak merahasiakan kesukaannya terhadap Ronaldo,” ucap Rio Ferdinand dikutip dari Daily Mail.

“Dia tunjukkan itu, tidak peduli, ‘Saya penggemar Ronaldo. Siapa GOAT itu? Ronaldo.’ Bahkan ketika dia sedang berada di skuad Argentina!” kata Ferdinand menambahkan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara itu, para penggemar menyebut Messi telah berhenti mengikuti Garnacho di Instagram sejak April 2022 setelah pemain muda Argentina itu memposting foto Ronaldo dan menyebut bintang Portugal itu sebagai pemain terhebat sepanjang masa.

“Hingga saat ini Messi masih tidak mengikuti Garnacho di Instagram, meski bintang Manchester United itu mengikutinya,” tulis Daily Mail.

Garnacho secara terang=terangan menunjukkan dirinya lebih mengidolai Ronaldo dengan meniru selebrasi ‘siu’ khas CR7 setelah mencetak gol salto saat Man United melawan Everton di Liga Inggris, Minggu (26/11).

Tendangan salto spektakuler yang dilesakkan Garnacho tersebut membawa Manchester United unggul 1-0 pada menit ketiga hingga akhirnya menang 3-0 atas Everton.

Gol salto Garnacho tersebut dianggap sebagai salah satu gol terbaik di Liga Inggris.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com