Bola  

Messi dan Suarez Assist, Inter Miami Hajar RSL

Duet Lionel Messi dan Luis Suarez sukses membantu Inter Miami menang 2-0 atas Real Salt Lake (RSL) di Liga Amerika Serikat (MLS).


Jakarta, CNN Indonesia

Duet Lionel Messi dan Luis Suarez sukses membantu Inter Miami menang 2-0 atas Real Salt Lake (RSL) di Liga Amerika Serikat (MLS).

Inter Miami tampil mulus di laga perdana MLS 2024. Menghadapi Real Salt Lake di Fort Lauderdale, Florida, Inter Miami menang 2-0.

Messi mencatatkan assist untuk gol pertama yang dicetak Robert Taylor pada menit ke-39.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian kolaborasi apik Messi, Luis Suarez, dan Diego Gomez dalam membongkar pertahanan Real Salt Lake juga berhasil membuahkan gol pada menit ke-83.

Gol kedua Inter Miami ini tercipta lewat proses yang indah. Berawal Gomez memberikan umpan kepada Messi. 

Messi kemudian melakukan manuver dari lini tengah yang berhasil melewati satu pemain lawan kemudian La Pulga memberikan umpan kepada Suarez di depan kotak penalti Real Salt Lake.

Suarez lalu memberikan assist kepada Diego Gomez yang tanpa ampun menghukum Real Salt Lake lewat sontekan kaki kanannya. Gomez, Messi, dan Suarez lalu melakukan selebrasi bersama.

Kemenangan ini membuat Inter Miami kini memimpin klasemen Liga Amerika Serikat (MLS) dengan mengemas tiga poin dari satu pertandingan yang dijalani.

Sedangkan, kekalahan ini membuat Real Salt Lake menempati posisi dasar klasemen MLS.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jun)

Sumber: www.cnnindonesia.com