Bola  

Messi dan Mbappe Akhirnya Main Bareng Usai Piala Dunia 2022

FIFA resmi merilis daftar nominasi The Best FIFA 2022, mulai dari pemain terbaik, pelatih terbaik, kiper terbaik, hingga gol terbaik. Berikut daftar lengkapnya.

Jakarta, CNN Indonesia

Laga Rennes vs Paris Saint Germain (PSG) jadi momen yang patut dinanti karena Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar akhirnya bisa kembali kerja sama di lapangan.

Mbappe dan Messi memiliki momen yang berbeda ketika kembali ke PSG. Mbappe langsung kembali ke Les Parisiens setelah Piala Dunia usai. Sementara itu Messi masih mendapatkan libur tambahan setelah mengantar Argentina juara Piala Dunia 2022.

Ketika Messi sudah selesai berlibur dan kembali ke Paris, giliran PSG yang memberikan libur bagi Mbappe. Mbappe diberikan libur lantaran ia belum memiliki waktu istirahat usai Piala Dunia 2022.

Setelah libur Mbappe selesai, akhirnya formasi bintang PSG di lini depan telah lengkap. Duel lawan tuan rumah Rennes di Roazhon Park, Minggu (16/1) dini hari WIB bisa jadi panggung Mbappe dan Messi kembali bekerja sama.

Kerja sama Messi dan Mbappe jadi salah satu hal yang menarik untuk dinanti dalam lanjutan perjalanan PSG di kompetisi musim ini.

Pasalnya Messi dan Mbappe adalah dua tokoh utama di final Piala Dunia 2022. Keduanya bersaing keras di partai final.

Messi mampu mencetak dua gol di laga final dan ikut menyarangkan gol di adu penalti untuk membawa Argentina juara. Sedangkan Mbappe juga banyak mendapat pujian walaupun Prancis kalah di final lantaran ia mencetak hattrick di laga tersebut.

Neymar juga sudah turun bermain bersama Messi di laga sebelumnya ketika PSG vs Angers. Namun untuk kepastian trio tersebut turun bersama, semua itu masih menanti keputusan Christophe Galtier.

Neymar mengalami cedera di Piala Dunia 2022 dan Galtier sempat menyatakan ingin Neymar fokus pada pemulihan cedera terlebih dulu.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)




Sumber: www.cnnindonesia.com