Bola  

Merasa Bebas dan Kangen Liga Champions

Usai pergi dari MU, Ronaldo mengatakan kepada Piers Morgan kini dia bebas seperti burung dan masih berambisi cetak rekor serta juara di Liga Champions.

Jakarta, CNN Indonesia

Piers Morgan mengungkapkan pesan pertama Cristiano Ronaldo kepada dirinya usai keluar dari Manchester United. Ronaldo mengaku merasa bebas seperti burung dan masih ingin main di Liga Champions.

Presenter TV Piers Morgan telah mengungkapkan kabar baru bahwa Ronaldo mengiriminya pesan teks yang mengatakan dia merasakan kebebasan seperti burung setelah keluar dari Manchester United.

Diketahui Ronaldo berpisah dengan Manchester United pada November lalu setelah klub memutuskan mengakhiri kontrak CR7 usai video wawancaranya dengan Piers Morgan yang membicarakan klub Setan Merah membuat gempar.

Kini, Morgan mengungkapkan percakapan teks pertamanya dengan Ronaldo setelah pergi dari Manchester United.

“[Awalnya ketika Ronaldo keluar dari MU] Saya mengirimi Cristiano GIF William Wallace di Braveheart sambil berteriak, ‘Freedom!” kata Morgan kepada The Telegraph dikutip dari 90 Min.

“Dia pikir itu adalah kata-kata sempurna dari apa yang dia rasakan. [Ronaldo menjawab] ‘Bebas seperti burung’ itu adalah tanggapannya,” ucap Morgan menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Morgan juga mengatakan jika Ronaldo masih ingin bermain di Liga Champions. Pernyataan Morgan ini seakan membantah kabar yang menyebut bahwa Ronaldo akan bermain di liga Arab Saudi. 

“Dia berpikir jika dia melakukannya dengan baik di Piala Dunia ini, dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan, yaitu sebuah klub di Liga Champions yang memperpanjang rekor dan warisannya,” kata Morgan.

“Ini bukan tentang uang. Itu bermuara pada hasrat membara untuk bermain sepak bola di level tertinggi, untuk memecahkan rekor dan memenangkan trofi. Dan dia telah melakukannya di lebih banyak negara daripada pemain lain dalam sejarah,” ucap Morgan menambahkan.

Piers Morgan adalah presenter asal Inggris yang dipercaya Ronaldo untuk mewawancarai CR7 terkait masalah di Manchester United sebelum Piala Dunia 2022.

Wawancara Morgan dengan Ronaldo mengungkap hubungan tak harmonis dirinya dengan Erik Ten Hag dan beberapa orang di MU.

Ronaldo mengaku tidak suka dengan Ten Hag karena merasa tidak dihormati pelatih asal Belanda itu. Ronaldo juga mengklaim Ten Hag berusaha mendepaknya dari The Red Devils.

(rhr/nva)




Sumber: www.cnnindonesia.com