Bola  

Menjelek-Jelekkan Man City adalah Lelucon Terbesar

Jurgen Klopp mengkritik pertahanan buruk Liverpool usai tumbang 1-2 dari Leeds United pada pekan ke-14 Liga Inggris, Minggu (30/10) dini hari WIB.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan menjelekkan Manchester City adalah lelucon terbesar dalam sejarah sepak bola.

Klopp memberikan tanggapan soal perburuan gelar di Liga Inggris setelah hasil beragam yang diraih tim-tim papan atas Liga Inggris pada Kamis (7/12) dini hari WIB.

Dalam pertandingan pertengahan pekan ini, Manchester City kalah 0-1 dari Aston Villa. Liverpool menang 2-0 dari Sheffield United.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian Manchester United menang 2-1 atas Chelsea. Sedangkan Arsenal menang atas Luton Town.

Hasil-hasil tersebut membuat Arsenal kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengemas 36 poin unggul dua poin atas Liverpool di posisi kedua.

Kemudian Aston Villa berada di posisi ketiga dengan 32 angka, sedangkan Man City berada di urutan keempat dengan 30 poin.

“Jika seseorang menjelekkan Man City, maka itu akan menjadi lelucon terbesar dalam sejarah sepak bola. Itu sungguh tidak masuk akal,” ucap Klopp dikutip dari HITC.

“Arsenal sedang berjuang. Mereka memiliki pengalaman serupa seperti yang kami alami beberapa hari sebelumnya [melawan Fulham]. Anda harus memainkan game selanjutnya dari awal lagi. Ini [mulai dari] 0-0 dan bukan 4-3. Anda bisa tidak mencetak gol di menit-menit akhir. Anda juga bisa tidak membawanya ke pertandingan berikutnya,” ucap Klopp menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com