Bola  

Menanti Kemenangan Penting Megawati dkk

Timnas Indonesia U-17 bisa jadi juara grup atau bahkan juru kunci jelang laga terakhir grup A Piala Dunia U-17 2023.


Jakarta, CNN Indonesia

Daejeon Jung KwanJang Red Sparks akan kembali berlaga bersama Megawati Hangestri Pertiwi dalam lanjutan liga voli Korea Selatan. Berikut jadwal Red Sparks vs Hi Pass.

Red Sparks bakal memainkan laga tandang di Chungmu Gymnasium dalam menjalani pertandingan ketiga pada putaran ketiga V League.

Setelah kalah dari IBK Altos dan menang atas AI Peppers pada dua laga pertama putaran ketiga, anak asuh Ko Hee Jin akan menghadapi Gimcheon Korea Expressway Hi Pass yang merupakan juara liga voli Korea musim lalu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jadwal Red Sparks vs Hi Pass akan berlangsung pada Rabu (13/12) pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.

Berstatus sebagai juara bertahan, penampilan Hi Pass tak meyakinkan pada musim ini. Dari 14 pertandingan yang sudah dilalui, Hi Pass baru menang tiga kali.

Catatan negatif Hi Pass pada musim ini gagal dimanfaatkan Red Sparks. Dua dari tiga kemenangan Hi Pass musim ini justru ditorehkan ketika bertemu Red Sparks.

Kemenangan pada pertemuan kali ini akan menjadi krusial bagi Red Sparks. Seandainya menang, maka Red Sparks akan meraih kemenangan perdana atas Hi Pass pada musim ini.

Selain itu, seandainya menang, Red Sparks berpotensi naik satu peringkat ke posisi keempat klasemen liga voli Korea.

Jika bisa menundukkan Hi Pass, maka Red Sparks bakal merasakan kembali kemenangan beruntun seperti yang pernah ditorehkan pada putaran pertama musim ini.

Jadwal Red Sparks vs Hi Pass:

Chungmu Gymnasium, Daejeon / Rabu (13/12) pukul 17.00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com