Bola  

Memori Fans Joget Gokil Bikin Quartararo Ngakak

MotoGP Mandalika memiliki beragam momen tidak terlupakan, salah satunya fans yang berjoget gokil sehingga membuat Fabio Quartararo tertawa ngakak.

Jakarta, CNN Indonesia

MotoGP Mandalika memiliki beragam kenangan jelang ‘episode’ kedua pada MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika 2023, 13-15 Oktober.

Musim lalu MotoGP Mandalika 2022 menjadi oase setelah Indonesia kali terakhir menggelar balapan motor level elite itu pada 25 tahun silam.

MotoGP Mandalika edisi pertama tersebut memberikan banyak momen epik, baik untuk pembalap, penyelenggara, maupun Dorna Sports sebagai pemilik event.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satunya ketika fans Fabio Quartarao membuat sang pembalap tertawa ngakak di paddock. Momen itu terjadi saat Sirkuit Mandalika diguyur hujan.

Ketika pembalap sedang menunggu hujan berhenti dan tampil di trek, salah satu suporter MotoGP bertingkah ‘gokil’.

Fans tersebut berjoget-joget dengan gestur seolah sedang menarik gas motor. Menyadari wajahnya masuk kamera tribune, penonton tersebut berselebrasi dan kemudian menambak aksi konyolnya.

[Gambas:Instagram]

Kamera televisi menyorot jelas wajah dan kelakuan fans itu yang kemudian sampai di layar kaca di paddock setiap pembalap.

Fabio Quartararo yang juga tersorot kamera tidak bisa menyembunyikan reaksi girangnya dengan tertawa terbahak-bahak.

Kenangan itu coba dikembalikan pihak MotoGP dengan mengunggah momen tersebut lewat video di akun Instagram resmi.

“Saat hujan turun, para penggemar terus menghibur kami! Penggemar ini melihat peluangnya dan mengambilnya,” tulis MotoGP.

[Gambas:Video CNN]

(sry/ptr)


Sumber: www.cnnindonesia.com