Bola  

Megawati Tunjukkan Kerendahan Hati Bersama Red Sparks

Pelatih Bank Jatim Labib bercerita tentang perjalanan karier Megawati Hangestri Pertiwi yang mereka rekrut sejak remaja.


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain voli asal Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi mengatakan dirinya bisa tampil bagus di Red Sparks berkat bantuan rekan setim.

Megawati menunjukkan kualitasnya bersama Red Sparks. Meski belakangan torehan poinnya agak menurun, kehadiran Megawati terbukti berdampak positif buat kiprah Red Sparks.

Megatron, julukan Megatron, menjadi mesin pengumpul poin paling produktif di Red Sparks. Ia sudah mengemas 453 poin di Liga Voli Korea musim ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemain asal Jember, Jawa Timur itu mengungkapkan ia bisa main bagus berkat bantuan rekan-rekan setimnya di Red Sparks.

“Alhamdulillah tentunya aku main bagus juga karena dukungan tim, dari pelatih juga pastinya soalnya aku nggak main sendiri kan. Ini permainan tim,” ujarnya di Youtube Red Sparks.

” Satu bagus, bagus semua, nggak ada yang cuma hanya satu tapi kita tim. Kita bagus, bagus semua,” ia melanjutkan.

Penggawa Timnas Putri Indonesia itu mengatakan ada kalanya ia bermain bagus tetapi di hari lain justru mengalami penurunan.

“Hari ini lagi nggak bagus atau kurang maksimal kita bantu kayak gitu. Jadi kalau yang hari ini mungkin performanya lagi bagus kita bantu semuanya karena kita main tim tidak boleh individu,” katanya.

Megawati merupakan pendatang baru di Liga Voli Korea. Namun, pevoli berusia 24 tahun itu menunjukkan bisa cepat beradaptasi di Red Sparks dan langsung menjadi tulang punggung tim asuhan Koo Hee Jin.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com