Bola  

Megawati Sujud Syukur Usai Red Sparks Sikat Pink Spiders

Megawati Hangestri Pertiwi meluapkan kebahagiaan kemenangan Red Sparks atas Pink Spiders di playoff Liga Voli Korea dengan sujud syukur, Minggu (24/3).


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi meluapkan kegembiraan kemenangan Red Sparks atas Pink Spiders di playoff Liga Voli Korea dengan melakukan sujud syukur, Minggu (24/3).

Red Sparks menang 3-1 (25-19, 25-23, 20-25, 25-15) atas Pink Spiders dalam semifinal atau playoff kedua Liga Voli Korea 2023/2024 di Chungmu Gymnasium.

Kemenangan tersebut ‘memaksa’ kedua tim melakoni leg ketiga playoff Liga Voli Korea. Sebelumnya di leg pertama Pink Spiders menang 3-1 atas Red Sparks.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Megawati mencetak 25 poin dalam pertandingan itu, atau yang kedua dalam top skor Red Sparks melawan Pink Spiders di leg kedua setelah Giovanna Milana yang mengemas 30 poin.

Setelah laga usai yang ditutup dengan spike Lee Seon Woo dari posisi empat, Megawati menyempatkan berselebrasi sejenak bersama rekan satu tim.

Tidak lama setelah itu, Megatron julukan Megawati, melakukan sujud syukur di lapangan. Bagi umat Muslim, sujud syukur dilakukan sebagai bentuk terima kasih kepada Allah SWT.




Megawati Hangestri Pertiwi mengunggah ulang momen sujud syukur dari penggemar. (potongan layar @megawatihangestrip)

Dalam hal ini Megawati berterima kasih karena diberikan kemenangan penting atas Pink Spiders. Dengan kemenangan itu, peluang Megawati dan Red Sparks ke final Liga Voli Korea tetap terbuka, karena masih ada leg ketiga di kandang Pink Spiders, Selasa (26/3).

Momen Megawati sujud syukur itu juga diunggah ulang oleh pemain 24 tahun itu melalui InstaStory miliknya. Setelah sujud syukur Megawati dan pemain Red Sparks melakukan tos dengan pelatih dan ofisial.

Selama berkarier bersama Red Sparks di Liga Voli Korea, Megawati beberapa kali kedapatan melakukan sujud syukur. Saat kali pertama mengalahkan Pink Spiders 3-2 di putaran pertama, Megatron sujud syukur setelah Red Sparks menutup pertandingan dengan kemenangan dramatis.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com