Bola  

Megawati Ranking 3 Kontes Ratu Servis di All Star Liga Korea

Pelatih Bank Jatim Labib bercerita tentang perjalanan karier Megawati Hangestri Pertiwi yang mereka rekrut sejak remaja.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi menempati ranking tiga dalam kontes ‘Ratu Servis’ di All Star Liga Voli Korea di Incheon Samsan Gymnasium, Sabtu (27/1).

Ratu dan Raja Servis ini bagian dari hiburan pertandingan All Star Liga Voli Korea. Sebanyak enam pemain ambil bagian dalam kontes ini.

Keenam pemain tersebut adalah: Jeong Yun Ju (Pink Spiders), Gyselle Silva (GS Caltex), Jeon Su Min (IBK Altos), Megawati (Red Sparks), Moon Jung Wo (Hi Pass), and Yaasmeen Bedart Ghani (AI Peppers).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemenang kontes Ratu dan Raja Servis ini ditentukan oleh kecepatan pukulan dan posisi bola yang masuk di lapangan. Dari tiga kesempatan servis, hanya catatan tercepat yang diambil.

Dalam kontes Ratu Servis, Megawati mendapat giliran ketiga setelah Yaasmeen dan Moon Jung Won. Dari tiga kesempatan, Megawati mencatatkan servis terbaik di angka 92 kilometer/jam. Eksekusi pertama Megawati menyangkut di net, lalu servis kedua tercatat 91 kilometer/jam.

Torehan tersebut membuat Megatron, julukan Megawati, menempati peringkat ketiga Ratu Servis di All Star Liga Voli Korea. Megawati kalah dari Gyselle Silva dan Yaasmeen Bedart Ghani.

Silva jadi pemenang setelah mencatatkan servis 97 km/jam. Silva sempat memiliki servis 100 km/jam akan tetapi menyangkut di net. Sementara servis terbaik Yaasmeen di angka 94 km/jam pada percobaan pertama.

Dengan menjadi pemenang kontes Ratu Servis ini, Gyselle Silva mendapatkan hadiah sebesar 1 juta won atau setara dengan Rp11,79 juta.

[Gambas:Video CNN]

(sry/sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com