Bola  

Megawati Gemilang, Ronaldo Jujur Tolak Penalti

Berita Megawati tampil cemerlang saat Red Sparks menang atas AI Peppers di Liga Voli Korea jadi berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com 24 jam terakhir.

Jakarta, CNN Indonesia

Berita Megawati Hangestri Pertiwi tampil cemerlang saat Red Sparks menang atas AI Peppers di Liga Voli Korea menjadi berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Selain itu berita Cristiano Ronaldo jujur tolak penalti kepada wasit juga menjadi artikel yang banyak dibaca oleh pembaca.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com yang terangkum dalam Top 3 Sports:


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Hasil Liga Voli Korea: Megawati Cemerlang, Red Sparks Akhirnya Menang

Megawati ‘Megatron’ Hangestri Pertiwi berhasil membawa Red Sparks menang atas AI Peppers dengan skor 3-1 (21-25, 25-23, 25-16, 25-18), Selasa (28/11).

Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi mengalahkan AI Peppers dalam pertandingan Liga Voli Korea atau KOVO V League yang berlangsung di Gymnasium Chungmu, Selasa (28/11) sore.

Megawati kembali menunjukkan kontribusi besar dalam kemenangan Red Sparks kali ini.

2. Ronaldo Banjir Pujian Usai Tolak Penalti untuk Al Nassr

Cristiano Ronaldo mendapat banyak pujian usai menolak mendapatkan penalti saat Al Nassr melawan Persepolis di Liga Champions Asia.

Ronaldo menolak dihadiahi penalti saat Al Nassr ditahan imbang tanpa gol oleh Persepolis dalam laga lanjutan Grup E Liga Champions Asia di Al Awwal Park Stadium, Selasa (28/11) dini hari WIB.

Aksi sportif itu ditunjukkan Ronaldo pada awal laga. Ketika itu, gelandang Persepolis Soroush Rafiei gagal mengontrol bola dengan sempurna di kotak penaltinya saat mereka sedang bertahan dari serangan Al Nassr.

Bola liar kemudian direbut oleh Ronaldo, lalu ada gerakan kaki Rafiei yang terlihat menutup pergerakan Ronaldo yang membuat CR7 terjatuh.

Wasit asal China, Ning Ma langsung menunjuk titik 12 pas. Pemain Persepolis kemudian melakukan protes atas keputusan tersebut, sementara para pemain Al Nassr tampak senang, terkecuali Ronaldo yang menghampiri wasit dan menolak penalti.

Aksi sportif Ronaldo ini mendapat banyak pujian dari netizen di media sosial.

3. Pakai ‘Motor’ Rossi di VR46, Di Giannantonio Merasa Aneh

Fabio Di Giannantonio merasa ‘aneh’ menggunakan motor tim milik Valentino Rossi, VR46 Racing, pada MotoGP 2024.
Di Giannantonio dikontrak satu musim oleh VR46. Pembalap asal Italia itu menggantikan posisi Luca Marini yang pindah ke Honda.

Di VR46, Di Giannantonio akan berkolaborasi dengan murid Valentino Rossi lainnya, yakni Marco Bezzecchi.

Dikutip dari Motosan, Di Giannantoni begitu bangga bisa bergabung dengan VR46. Kendati demikian pembalap 25 tahun tersebut merasa aneh menggunakan motor Rossi pada musim depan.

“Itu [pakai motor Rossi] adalah sesuatu yang saya masih belum mengerti. Bagi saya, ini adalah momen yang luar biasa,” ujar Di Giannantonio.

“Saya sangat bangga dengan masa depan saya. Saya akan mengendarai salah satu motor Valentino Rossi dan ini luar biasa,” ucap Di Giannantonio menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com