Bola  

Megawati dkk Hadapi Lawan Limbung

Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan di Daejeon Jung KwanJang Red Sparks akan bertemu Heungkuk Life Insurance Pink Spiders yang tengah limbung.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan di Daejeon Jung KwanJang Red Sparks akan bertemu Heungkuk Life Insurance Pink Spiders yang tengah limbung, Minggu (24/12).

Pink Spiders merupakan salah satu tim papan atas di liga voli Korea divisi putri. Runner up tahun lalu tersebut kembali menunjukkan kemampuan bersaing pada musim kompetisi tahun ini.

Pink Spiders sempat berada di puncak klasemen, namun belakangan tim yang dilatih Marcello Abbondanza itu sedang limbung dan sering kalah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah menang beruntun atas AI Peppers pada 1 dan 5 Desember, Pink Spiders kemudian kalah 1-3 dari GS Caltex.

Tim yang diperkuat pemain asing Jelena Mladenovic itu sempat bangkit dengan membekuk IBK Altos, tetapi kekalahan kembali diderita Pink Spiders saat bertemu Hi Pass. Sebelum bertemu Red Sparks, Pink Spiders juga kalah dari Hillstate.

Secara total Pink Spiders sudah merasakan lima kekalahan. Tiga kekalahan di antaranya dialami pada putaran ketiga.

Red Sparks yang diperkuat Megawati punya peluang menang menghadapi tim dengan kondisi yang sedang tidak stabil. Red Sparks juga sebelumnya pernah mengalahkan Pink Spiders pada putaran pertama dengan skor 3-2.

Pada putaran kedua Red Sparks kalah dari Pink Spiders, tetapi dengan skor ketat 2-3.

Performa Red Sparks juga terbilang naik turun pada putaran ketiga. Setelah kalah dari IBK Altos, Red Sparks menang beruntun melawan AI Peppers dan Hi Pass. Hanya saja Red Sparks gagal memanfaatkan momentum dan kalah dari Hillstate serta ditumbangkan GS Caltex.

Kendati demikian dua kemenangan Red Sparks di putaran ketiga menjadi catatan yang lebih baik dibanding di putaran kedua saat hanya menang sekali.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)

Sumber: www.cnnindonesia.com