Bola  

Megawati dan Red Sparks Pakai Kostum Khusus Lawan Hi Pass

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin memiliki cara tersendiri untuk menyemangati Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan


Jakarta, CNN Indonesia

Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi akan mengenakan kostum khusus menyambut Natal dan tahun baru saat menghadapi Hi Pass di Liga Voli Korea atau V-League.

Pertandingan Red Sparks vs Hi Pass pada Liga Voli Putri Korea 2023/2024 akan digelar di Gimnasium Daejeon Chungmu pada Rabu (13/13) malam WIB.

Pada pertandingan ini Red Sparks akan mengenakan kostum khusus yang disiapkan spesial untuk menyambut natal dan tahun baru.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kostum merah hitam andalan Red Sparks pada laga kandang akan memiliki tambahan motif bintang di bagian sisi kiri badan.

“Tim bola voli Daejeon Red Sparks akan mengenakan kostum khusus untuk para penggemar untuk merayakan Natal dan tahun baru,” tulis Media Korea Monsterzym.

“Daejeon Red Sparks mengumumkan bahwa mereka akan mengenakan kostum khusus Natal mulai dari pertandingan kandang melawan Hi Pass pada 13 Desember,” tulis Monsterzym menambahkan.

Red Sparks kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Voli Putri Korea dengan mengemas 20 poin dari 14 pertandingan.

Sedangkan Hi Pass berada di posisi keenam klasemen dengan mengemas 12 poin dari 14 pertandingan yang dilakoni.

Jika menang atas Hi Pass, Megawati ‘Megatron’ dkk akan naik ke posisi keempat klasemen Liga Voli Korea menggeser IBK Altos yang kini mengemas 22 poin dari 15 pertandingan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com