Bola  

Megawati dan Red Sparks Kembali Gagal Catat Empat Kemenangan Beruntun

Red Sparks saat ini masih ada di posisi keempat namun mereka jadi tim yang paling sering mengalahkan Hillstate, sang pemuncak klasemen.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan kembali harus menahan hasrat untuk bisa mengantar Red Sparks mencatat empat kemenangan beruntun di Liga Voli Korea musim ini usai kalah 1-3 dari Pink Spiders, Kamis (8/2).

Red Sparks yang punya bekal tiga kemenangan beruntun di tangan datang penuh percaya diri menghadapi Pink Spiders. Misi menorehkan empat kemenangan beruntun untuk kali pertama di musim ini sayangnya gagal terlaksana.

Red Sparks kalah 1-3 meskipun Megawati tampil gemilang di laga ini. Megawati mencetak torehan 24 poin di sepanjang laga.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kekalahan dari Pink Spiders membuat catatan kemenangan beruntun Red Sparks kembali terhenti di angka tiga kemenangan beruntun. Red Sparks belum pernah menorehkan empat kemenangan beruntun musim ini.

Sebelumnya, Red Sparks sempat menorehkan tiga kemenangan beruntun saat menang atas Hi Pass, GS Caltex, dan AI Peppers di awal Januari. Namun kemudian Red Sparks kalah dari Hillstate.

Duel Red Sparks vs Pink Spiders berlangsung sengit. Red Sparks kalah 21-25 di set pertama lalu berhasil membalas dengan kemenangan 25-19 di set kedua.

Pada set ketiga, Red Sparks lebih sering memimpin hingga kedudukan 20-19. Namun setelah itu Pink Spiders bisa merebut tiga poin beruntun dan berbalik memimpin 22-20.

Red Sparks berusaha kembali mengejar dan memegang kembali keunggulan. Namun Red Sparks kalah dengan skor 23-25 di akhir set ketiga.

Kemenangan di set ketiga jadi hal krusial bagi Pink Spiders. Mereka jadi tampil lebih percaya diri di set keempat. Pink Spiders terus unggul dan sukses memenangkan pertandingan dengan skor 25-19.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com