Bola  

Megawati dan Red Sparks Dihajar IBK Altos di Liga Voli Korea

Megawati
Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Timnas Voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi dan Red Sparks kalah 1-3 saat menghadapi Hwaseong IBK Altos di Liga Voli Korea.

Pertandingan Hwaseong IBK Altos vs Daejeon Cheong Kwan Jang Red Sparks digelar di Gimnasium Hwaseong pada Jumat (24/11).

Dalam pertandingan ini Red Sparks mampu memimpin di awal-awal perolehan poin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tetapi sayangnya mereka kerap melakukan kesalahan demi kesalahan yang membuat lawan berbalik memimpin dan menang pada set pertama dengan skor 25-19.

Situasi yang tidak jauh berbeda juga terjadi pada set kedua. Red Sparks sebenarnya berpeluang menang pada set kedua, namun akhirnya kalah 26-28.

Pada set ketiga, Red Sparks juga masih belum bisa tampil stabil dan solid. Tetapi, mereka mampu tampil lebih baik hingga akhirnya mereka bisa mengunci kemenangan 25-23 pada set ketiga yang membuat skor menjadi 1-2.

Pada set keempat Red Sparks juga punya beberapa kesempatan memimpin tapi akhirnya kalah 22-25. Akhirnya, Red Sparks tumbang 1-3 dari IBK Altos.




Kekalahan ini membuat Red Sparks telah menelan lima kekalahan beruntun di Liga Voli Korea.

Sebelumnya Red Sparks kalah 1-3 dari Hillstate pada 9 November. Kemudian Red Sparks kalah 0-3 dari KIXX pada 14 November.

Lalu, Red Sparks kalah 2-3 dari Hi Pass pada 18 November. Kemudian Red Sparks takluk 2-3 dari Pink Spiders pada 21 November.

[Gambas:Video CNN]

(jun)

Sumber: www.cnnindonesia.com