Bola  

Megawati Buat 418 Poin, Siapa Lawan yang Keteteran Ketemu Megatron?

Megawati Hangestri Pertiwi patut memperhitungkan keberadaan pemain gaek di Hi Pass yang sudah mengemas double digit blok di liga Korea.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi sudah memainkan tiga putaran di liga voli Korea dan mengoleksi 418 poin dalam 18 laga bersama Red Sparks.

Sejak mencatatkan debut di KOVO V League 2023/2024 pada Oktober lalu, Megawati sudah mengemas 418 poin. Laga pertama mantan pemain Jakarta Pertamina Fastron itu adalah ketika menang atas IBK Altos. Sementara kekalahan dari Pink Spiders menjadi pertandingan terakhir Megawati yang sekaligus menutup putaran ketiga.

Dengan berakhirnya putaran ketiga berarti Megawati sudah bertemu enam lawan masing-masing sebanyak tiga kali.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Megawati hampir selalu menuntaskan pertandingan dengan mengemas lebih dari 20 poin. Hanya lima kali Megawati gagal meraih 20 poin.

Dalam catatan statistik Naver, Megawati paling banyak mencatatkan poin saat menghadapi AI Peppers. Dari tiga pertemuan, Megawati mengoleksi 78 poin. 

Kemudian lawan kedua yang paling sering ditembus pemain Timnas Voli Putri Indonesia itu adalah IBK Altos. Megawati mengumpulkan 74 poin dari tiga laga melawan IBK Altos.

Selanjutnya adalah Pink Spiders, Hillstate, Hi Pass, dan GS Caltex. Megawati menorehkan 72 poin saat melawan Pink Spiders, serta hanya berjarak dua dan empat poin dengan torehan melawan Hillstate dan Hi Pass.

Sementara GS Caltex tercatat sebagai lawan yang cukup menyulitkan putri Jember tersebut. Dari tiga kali tanding, Megawati hanya bisa mengemas 56 poin melawan klub asal ibu kota Korea Selatan tersebut.

Dengan perolehan total 418 poin, Megawati kini menempati peringkat kelima dalam daftar peraih poin terbanyak di liga voli Korea. Pemuncak daftar catatan individu tersebut hingga akhir putaran ketiga ini adalah Brittany Abercrombie dari IBK Altos dengan 491 poin.

Jumlah Poin Megawati Lawan Tim Peserta Liga Voli Korea:

1. AI Peppers (78 poin)
2. IBK Altos (74 poin)
3. Pink Spiders (72 poin)
4. Hillstate (70 poin)
5. Hi Pass (68 poin)
6. GS Caltex (56 poin)

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com