Bola  

Megawati Bisa Melesat ke 5 Besar Top Skor Saat Red Sparks vs GS Caltex

Berikut daftar top skor Liga Voli Korea hingga Rabu (14/2), pemain Red Sparks asal Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi masih di lima besar.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi bisa melesat ke posisi kelima daftar top skor Liga Voli Korea jika bisa mencetak 27 poin saat Red Sparks menghadapi GS Caltex, Rabu (21/2).

Megawati kini berada di peringkat ketujuh daftar top skor Liga Voli Korea dengan mengemas 620 poin usai turun dari posisi keenam setelah pemain AI Peppers Yaasmeen Bedart Ghani melesat dari urutan ketujuh ke urutan kelima dengan koleksi 646 poin.

Kepastian itu didapat usai Yaasmeen mencetak 28 poin saat AI Peppers melawan Pink Spiders, Selasa (20/2).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam pertandingan tersebut juga Ratu Voli Korea Kim Yeon Koung tampil gemilang bersama Pink Spiders dengan berhasil meraih 18 poin. Kim kini duduk di posisi keenam daftar top skor Liga Voli Korea dengan mengemas 642 poin.

Artinya, jika Megawati bisa meraih 27 poin saat melawan GS Caltex, Rabu (21/2), maka pemain berjulukan Megatron itu bisa menggeser Yaasmeen dari posisi kelima daftar top skor Liga Voli Korea.

Pasalnya dengan tambahan 27 poin Mega akan mengoleksi 647 poin atas unggul satu poin atas Yaasmeen.

Pertandingan Red Sparks vs GS Caltex juga sangat krusial karena akan menjadi pertarungan kedua tim untuk memperebutkan posisi ketiga klasemen Liga Voli Korea.

Red Sparks akan berusaha meraih kemenangan demi mempertahankan posisi ketiga klasemen Liga Korea.

Sementara GS Caltex juga tak mau kalah demi bisa merebut posisi ketiga dari Red Sparks.

Namun Megawati Cs harus ekstra waspada karena tim asuhan Ko Hee Jin ini punya rapor buruk menghadapi GS Caltex.

Melihat head to head Red Sparks vs GS Caltex, dari 50 pertemuan di berbagai ajang Megawati Cs mencatatkan kekalahan sebanyak 29 kali.

Bahkan dalam lima pertemuan terakhir, GS Caltex mampu mendominasi dengan meraih empat kemenangan. Meskipun pada pertemuan terakhir pada 6 Januari lalu, Red Sparks sukses menghajar GS Caltex 3-0.

[Gambas:Video CNN]

(sry/sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com