Bola  

Mega dan Gia Gemilang, Red Sparks Makin Dekat Gusur GS Caltex


Jakarta, CNN Indonesia

Performa apik yang ditunjukkan Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana jadi kunci Red Sparks menempel GS Caltex di klasemen Liga Voli Korea.

Red Sparks kini hanya berjarak satu poin dari GS Caltex yang menempati peringkat ketiga. Caltex berada di peringkat ketiga dengan 45 poin dipepet Red Sparks dengan torehan 44 poin.

Keberhasilan Red Sparks memangkas jarak poin dengan GS Caltex berkat hasil bagus yang terus diraih. Dari lima laga terakhir, tim asuhan Koo Hee Jin meraih empat kemenangan dan hanya sekali kalah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rapor bagus ini juga berkat penampilan ciamik yang ditunjukkan Megawati dan Gia, sapaan akrab Giovanna, sebagai pemain yang ditugaskan mendulang poin. Dilansir dari Naver, Mega dan Gia masing-masing bisa mencetak lebih dari 20 poin dalam empat pertandingan di babak kelima Liga Voli Korea.

Kontribusi maksimal dari dua pemain asing ini membuat Red Sparks terus menjaga asa untuk ikut bersaing dalam perburuan gelar. Hal itu juga ditunjukkan saat menang 3-1 atas Hi Pass, Minggu (11/2).

Gia jadi pendulang poin terbanyak di pertandingan tersebut dengan 23 poin. Pevoli asal Amerika Serikat itu mengukir persentase serangan sukses 43,2 persen.

Megawati mengikuti dengan mengemas 22 poin. Persentase serangan sukses pevoli kelahiran Jember, Jawa Timur, itu bahkan mencapai 54,1 persen.

Dengan kinerja apik Megawati dan Gia, kans Red Sparks untuk bisa menggusur GS Caltex semakin terbuka. Apalagi sang pesaing tengah kepayahan karena sudah menelan dua kekalahan dan baru sekali menang dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni di putaran kelima.

[Gambas:Video CNN]

(jal/har)

Sumber: www.cnnindonesia.com