Bola  

McGregor Diyakini Bertarung di UFC pada 2023

John Kavanagh menyebut Conor McGregor siap kembali ke UFC pada tahun ini. Sang pelatih optimistis McGregor siap kembali bertarung dalam waktu dekat.

Jakarta, CNN Indonesia

John Kavanagh menyebut Conor McGregor siap kembali ke UFC pada tahun ini. Sang pelatih optimistis McGregor siap kembali bertarung dalam waktu dekat.

“Saya berani mempertaruhkan rumah saya untuk ini. Saya sudah berbincang dengannya kemarin dan Audie [manajer McGregor] ada bersamanya. Ya, saya pikir ada negosiasi menarik yang terjadi sekarang,” kata Kavanagh dikutip The National News.

“Saya benar-benar belum bisa berkata lebih dari ini. Tapi saya sangat yakin bahwa kita akan melihat Conor kembali ke Octagon tahun ini,” ujarnya menambahkan.

Jika kembali naik arena, kemungkinan petarung berusia 34 tahun itu akan menghapi beberapa kandidat seperti Michael Chandler, Charles Oliveira, Justin Gaethje, dan Tony Ferguson. Petarung free agent Nate Diaz juga masuk ke radar.

“Saya sudah bertanya ini beberapa kali dan saya harus jujur bahwa saya tidak begitu mengkhawatirkannya. Yang paling penting adalah, ketika misalnya saya bertemu Conor pekan ini tentu dia akan menyebut beberapa nama dan saya juga melihat siapa yang mungkin” ucapnya.

“Itu yang paling penting bagi saya, ketika ada nama yang akan membuatnya bersemangat,” katanya menambahkan.

Ia memperhatikan, McGregor semakin ingin kembali bertarung karena semakin sering berlatih. Kavanagh berpendapat saat McGregor sudah mengganti kostum formal menjadi pakaian olahraga, maka petarung asal Irlandia itu mengisyaratkan keinginan bertanding.

“Dia benar-benar ingin mencari sesuatu yang membuatnya termotivasi ketika mengganti celana bahan silk menjadi celana gym. Apakah yang akan terjadi? Sekian juta uang tunai? Apakah itu yang memotivasinya? Saya pikir tidak,” ujarnya.

McGregor terakhir kali bertarung di UFC saat melawan Dustin Poirier pada UFC 264, 11 Juli 2021 silam. Namun ia kalah dalam pertandingan itu karena mengalami cedera patah kaki di ronde pertama.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/ptr)




Sumber: www.cnnindonesia.com