Bola  

Mbappe Sembunyikan Sponsor Bir Usai Prancis vs Polandia, Ada Apa?

Kylian Mbappe menyembunyikan logo Budweiser saat foto usai menerima penghargaan man of the match Prancis vs Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Bintang timnas Prancis Kylian Mbappe menyembunyikan logo sponsor minuman bir, Budweiser, saat foto usai menerima penghargaan man of the match Prancis vs Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Mbappe telah tiga kali didapuk menjadi man of the match di Piala Dunia 2022. Sebelum di laga Prancis vs Polandia, Mbappe juga menjadi pemain terbaik pada laga melawan Australia serta Denmark di fase grup.

Dilansir dari Daily Mail, Mbappe terlihat menyembunyikan logo Budweiser dalam dua foto yang menampilkan dirinya sedang memegang trofi man of the match Piala Dunia 2022.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu memang dikenal sebagai sosok yang sangat selektif dengan promosi merek atau endorse yang menyangkut dirinya.

Tak hanya bir atau minuman beralkohol, Mbappe juga menarik diri untuk mempromosikan sponsor dari perusahaan judi. Pemain 23 tahun itu merasa memiliki tanggung jawab untuk menjadi contoh bagi para penggemarnya.

Bahkan Mbappe diketahui berjanji untuk tidak mengiklankan minuman beralkohol, judi, dan junk food selama perjalanan kariernya.

[Gambas:Instagram]

Mbappe berhasil membawa Prancis melenggang ke perempat final Piala Dunia 2022 usai mengandaskan perlawanan Polandia 3-1. Mbappe tampil impresif dengan mencetak brace ke gawang Polandia yang dikawal Wojciech Szczesny.

Tambahan dua gol itu pun membuat Mbappe berada di puncak daftar top skor Piala Dunia 2022 dengan torehan lima gol. Mantan pemain AS Monaco unggul dua gol dari sejumlah pemain, termasuk Lionel Messi dan Olivier Giroud.

Di perempat final Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12), Prancis akan bertemu dengan Inggris. Aksi Mbappe pun diharapkan bisa membantu Les Blues mempertahankan sekaligus merebut gelar Piala Dunia ketiga.

[Gambas:Video CNN]

(mts/har)







Sumber: www.cnnindonesia.com