Bola  

Mbappe Gagal Tuntaskan Umpan Messi, PSG Kalah dari Rennes

Kekalahan Paris Saint Germain dari Rennes pada lanjutan Liga Prancis diwarnai kegagalan Kylian Mbappe menuntaskan umpan cantik Lionel Messi.

Jakarta, CNN Indonesia

Kekalahan Paris Saint Germain dari Rennes pada lanjutan Liga Prancis diwarnai kegagalan Kylian Mbappe menuntaskan umpan cantik Lionel Messi.

Messi dan Neymar tampil sebagai starter saat PSG melawat ke markas Rennes di Stadion Roazhon Park, Minggu (16/1) waktu setempat. Sementara Mbappe duduk di bangku cadangan.

Pelatih PSG Christophe Galtier baru menurunkan Mbappe pada menit ke-55 menggantikan posisi Hugo Ekitike. Kehadiran Mbappe diharapkan bisa menjadi pembeda di laga ini.

Namun, keinginan Galtier tak terealisasi. Gawang PSG malah kebobolan 10 menit setelah Mbappe dimainkan.

Gol semata wayang di laga ini dicetak oleh Hamari Traore. Striker Rennes itu berhasil menaklukkan Gianluigi Donnarumma lewat tembakan kaki kiri dari tengah kotak penalti.

PSG sebenarnya memiliki sederet peluang untuk mencetak gol namun tak mampu menuntaskannya jadi gol. Mbappe jadi salah satu pemain yang membuang kesempatan emas di depan gawang.

Menerima umpan lambung cerdik dari Messi, Mbappe mampu menggiring bola hingga ke kotak penalti dan tinggal satu lawan satu dengan penjaga gawang lawan. Sayang, tembakan Mbappe malah melenceng di atas mistar gawang.

Ini menjadi kekalahan kedua yang dialami PSG di Liga Prancis. Hasil negatif ini jadi sorotan karena Les Parisiens saat ini sudah dihuni para pemain terbaik mereka.

Messi sendiri sudah dua kali tampil membela PSG setelah sukses membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Namun, baru kali ini ia bermain bareng Mbappe lagi.

Hubungan Messi dan Mbappe disebut-sebut tak akan berjalan harmonis usai Piala Dunia 2022 berakhir. Pasalnya, Mbappe jadi bahan olok-olok para pemain Argentina saat pawai juara Piala Dunia 2022.

[Gambas:Video CNN]

(jun/nva)




Sumber: www.cnnindonesia.com