Bola  

Martinez Peringatkan Polandia: Argentina Belum 100 Persen

Argentina dipastikan bakal tampil habis-habisan. Skuad asuhan Lionel Scaloni tersebut ditambal kepercayaan diri jelang laga usai mengalahkan Meksiko 2-0.

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Argentina menegaskan skuad mereka belum mencapai level terbaik di Piala Dunia 2022. Kabar peringatan tersebut disampaikan bek Albiceleste, Lisandro Martinez jelang bentrokan menghadapi Polandia, Kamis (1/12) dini hari WIB.

Polandia vs Argentina akan menjadi laga hidup mati di Grup C Piala Dunia 2022, Kamis (1/12). Duel dua benua ini akan digelar di Stadion 974, Doha. Siapa pun yang menang dalam laga ini dipastikan akan lolos ke babak 16 besar.

“Kami bisa bermain lebih baik dan kami tahu kami belum mencapai level terbaik kami. Tapi kami sedang berusaha,” ujar Martinez dikutip dari Dawn, Rabu (30/11).

Martinez mengakui pertandingan melawan Polandia tak akan mudah. Mereka akan menghadapi lini depan yang lebih kuat yang dipimpin oleh nama besar penyerang Polandia sendiri Lewandowski.

“Kami harus terorganisir dengan baik sehingga mereka tidak bisa melakukan serangan balik,” kata Martinez.

Argentina dipastikan bakal tampil habis-habisan. Skuad asuhan Lionel Scaloni tersebut ditambal kepercayaan diri jelang laga usai mengalahkan Meksiko 2-0 pada laga sebelumnya.

Lionel Messi dipastikan dalam kondisi prima dan siap menjadi andalan Argentina untuk membobol gawang Polandia di laga tersebut.

Jika Argentina kalah dari Polandia, berapapun skornya, tim asuhan Lionel Scaloni ini otomatis tersingkir. Artinya Argentina hanya mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan.

Saat ini Argentina bertengger di peringkat kedua Grup C dengan tiga poin di bawah Polandia. Arab Saudi atau Meksiko akan melampaui poin Argentina apapun hasilnya.

Bila imbang dari Polandia, dengan skor kecil atau besar, peluang Argentina lolos masih terbuka. Namun ini tergantung dari hasil pertandingan Arab Saudi versus Meksiko yang main bersamaan.

Seandainya Arab Saudi menang telak dengan selisih tiga gol (3-0, 4-1, 5-2, dan seterusnya), Argentina selesai. Ini tak lain karena Arab minus satu gol dan Argentina plus satu gol.

[Gambas:Video CNN]

(ain)







Sumber: www.cnnindonesia.com