Bola  

Makna Penting Aguero Menginap di Kamar Messi Jelang Final Piala Dunia

Lionel Messi mendapat teman sekamar baru yaitu Sergio Aguero yang kehadirannya penting jelang final Piala Dunia 2022 melawan Prancis.

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi mendapat teman sekamar baru yaitu Sergio Aguero jelang final Piala Dunia 2022 melawan Prancis.

Dikutip dari Mirror, Messi selama di Piala Dunia 2022 tidur sendirian di kamar hotel tim Argentina. Tetapi bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu mendapat teman sekamar baru jelang final Piala Dunia 2022 melawan Prancis yaitu Sergio Aguero.

Aguero mungkin tidak memainkan perannya sebagai pemain Argentina di lapangan, tetapi legenda Manchester City itu memainkan perannya di luar lapangan jelang final Piala Dunia 2022.

Kun Aguero kini menginap di hotel tim Argentina dengan dengan sekamar bersama Messi. Hal ini sebenarnya biasa mereka lakukan ketika masih sama-sama membela timnas Argentina sejak bergabung di tim U-20 hingga senior.

Tetapi Aguero kini sudah pensiun membela timnas Argentina. Meskipun pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu tidak dapat mengandalkan Aguero sebagai mitra di lini depan timnas Argentina, namun setidaknya Messi bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama sahabatnya itu jelang final Piala Dunia 2022.

Dengan sekamar bersama Aguero memungkinkan Messi untuk berbagi cerita atau mencari solusi terhadap permasalahan tim jelang laga final.

[Gambas:Video CNN]

Bahkan mungkin bukan hanya Messi yang terbantu dengan kehadiran Aguero, melainkan seluruh anggota tim juga merasakan pengaruh positif kehadiran mantan penyerang Argentina itu dalam persiapan jelang final Piala Dunia 2022.

Kamis (15/12) lalu, Aguero pun tampak hadir dalam latihan Argentina sebagai bagian persiapan menghadapi Prancis di final Piala Dunia 2022.

Dalam latihan tersebut terlihat Aguero berbincang dengan sejumlah pemain Argentina dan juga berdiskusi dengan pelatih Lionel Scaloni. Bahkan Aguero yang ikut latihan tim Argentina sukses mencetak gol indah.

Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Stadion Lusail pada Minggu (18/12) malam pukul 22.00 WIB.

(rhr/jal)







Sumber: www.cnnindonesia.com